search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Zlatan Ibrahimovic Mampu Main Bola Sampai Usia 50 Tahun

doelbeckz - Pluz.id Minggu, 02 Agustus 2020 22:45
Zlatan Ibrahimovic. foto: twitter @acmilan
Zlatan Ibrahimovic. foto: twitter @acmilan

PLUZ.ID, MAKASSAR – Zlatan Ibrahimovic membuktikan diri masih bertaji. Sejak bergabung dengan AC Milan Januari 2020 lalu, Zlatan mempelihatkan belum habis di usia 38 tahun.

Teranyar di pertandingan terakhir Liga Italia giornata ke-38, Zlatan Ibrahimovic menyumbang satu gol saat timnya AC Milan mengalahkan Cagliari di Stadion San Siro, Minggu (2/8/2020) dini hari WITA. Rossoneri menang 3-0.

Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan AC Milan secara cuma-cuma di Januari 2020 lalu. Di usia 38 tahun, ia membuktikan dirinya belum habis.

Selama bermain sebanyak 18 kali di Liga Italia, Ibrahimovic mampu mencatatkan sepuluh gol dan lima assist. Dua kali main di Coppa Italia, dirinya bisa mencetak satu gol.

Ibrahimovic pun sering diplot sebagai ujung tombak dari menit pertama. Walau sudah usia senja, penyerang asal Swedia itu, tetaplah berbahaya di dalam kotak penalti lawan.

Lewat Instagram pribadi Zlatan Ibrahimovic, @iamzlatanibrahimovic dia baru-baru ini berkelakar lewat sebuah postingan foto. Foto editan berupa Ibra yang sudah ubanan bak kakek-kakek.

Ibra mengatakan, dirinya bisa bermain bola sampai usia 50 tahun!

View this post on Instagram

I agree with Zlatan

A post shared by Zlatan Ibrahimović (@iamzlatanibrahimovic) on

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top