search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Musda Golkar Sulsel Digelar di Jakarta pada 6 Agustus

doelbeckz - Pluz.id Senin, 03 Agustus 2020 14:11
Muhammad Risman Pasigai. foto: istimewa
Muhammad Risman Pasigai. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Perebutan kursi pucuk pimpinan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulsel periode 2020-2025 sudah di depan mata.

Persiapan pelaksanaanya pun sampai saat ini, sudah 80 persen dirampungkan panitia Musyawarah Daerah (Musda) X Golkar Sulsel.

Mulai dari lokasi atau tempat, hingga jadwal gelarannya pun sudah ditetapkan, yakni di Hotel Sultan, Jakarta, 6 Agustus 2020.

Alasan pemilihan Ketua Golkar Sulsel dipindahkan ke Jakarta setelah pihak Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel tidak memberikan izin lantaran Makassar masih berada dalam status zona merah pandemi Covid-19.

Sehingga untuk menghindari terjadinya peningkatan Covid-19 dan kluster baru, DPD I Golkar Sulsel kemudian mengajukan surat pemindahan Musda ke DPP untuk dihelat di Jakarta.

“Alhasil, DPP menyetujui pemindahan dan menetapkan Musda X Golkar Sulsel dilaksanakan 6 Agustus di Jakarta. Arena atau lokasinya di Hotel Sultan. Saat ini panitia tengah bekerja untuk merampungkan seluruh persiapannya,” kata Muhammad Risman Pasigai, Ketua Panitia Musda Golkar Sulsel, Senin (3/8/2020).

Risman menjelaskan, adapun pelaksanaan Musda sendiri tentu akan mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan berkoordinasi dengan tim gugus tugas Covid-19 di Jakarta.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top