search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Appi-Rahman Kontestan Pilwalkot Makassar Pertama Deklarasi

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 21 Agustus 2020 22:00
DEKLARASI. Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando deklarasi di Hotel Aryaduta Makassar, Jumat (21/8/2020). foto: istimewa
DEKLARASI. Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando deklarasi di Hotel Aryaduta Makassar, Jumat (21/8/2020). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando deklarasi di Hotel Aryaduta Makassar, Jumat (21/8/2020).

Acara ini disiarkan secara live streaming melalui kanal Youtube Appi-Rahman yang direlay puluhan akun Selebgram dan Facebook.

Deklarasi Appi-Rahman yang diusung Partai Demokrat, PPP, Perindo serta didukung PSI ini, merupakan kontestan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020 pertama yang melakukan deklarasi secara resmi.

Kegiatan ini mengundang pimpinan Partai Politik (Parpol) pengusung dan pendukung tingkat provinsi dan kota, anggota DPRD Makassar dari parpol pengusung, anggota DPRD Sulsel dan DPR RI dari daerah pemilihan Makassar, serta berbagai tokoh masyarakat dari berbagai lapisan dan latar belakang.

Dalam orasi politiknya Munafri Arifuddin sangat concern pada kondisi pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Kota Makassar.

CEO PSM itu sangat menekankan untuk menahan laju penyebaran Covid-19 dan pemulihan ekonomi akibat pandemi ini.

Appi menyatakan, laju pertumbuhan ekonomi yang biasanya mencapai angka 8-9 persen, akhirnya harus terjun bebas karena virus ini. Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) selama beberapa bulan praktis menghentikan segala kegiatan ekonomi di berbagai sektor, mulai dari sektor kepariwisataan, transportasi, perhotelan, jasa- dan konstruksi hingga sektor UMKM.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top