search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Kapolda Sulsel Kunjungan Silaturahmi ke UMI Makassar

doelbeckz - Pluz.id Senin, 14 September 2020 16:00
SILATURAHMI. Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam, melakukan kunjungan silaturahmi ke UMI Makassar, Senin (14/09/2020). foto: istimewa
SILATURAHMI. Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam, melakukan kunjungan silaturahmi ke UMI Makassar, Senin (14/09/2020). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam melakukan kunjungan silaturahmi ke Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar dengan didampingi beberapa pejabat utama Polda Sulsel, yakni Dir Intelkam, Dir Binmas, Dir Samapta serta Kabid Humas Polda Sulsel.

Kedatangan ke UMI, Senin (14/09/2020) ini, untuk memperkuat sinergitas bersama civitas akademika yang disambut langsung Rektor UMI Prof Dr Basri Modding MSi dan para civitas akademika UMI.

Selain bersilaturahmi dengan Rektor dan para Wakil Rektor UMI, Irjen Merdisyam juga memberikan materi dan pesan-pesan moral serta motivasi secara virtual kepada para mahasiswa baru UMI.

Di hadapan mahasiswa, Kapolda Sulsel memaparkan, salah satu program utama yang menjadi prioritas dalam melaksanakan tugasnya di Polda Sulsel, yaitu penguatan terhadap mahasiswa.

“Jadilah mahasiswa yang terbaik, karena kalian adalah generasi penerus bangsa yang akan mengisi lini-lini penting untuk bersaing dengan negara-negara lainnya,” kata Kapolda.

“Mahasiswa harus bersifat kritis namun jangan sampai menjadi mahasiswa yang bersifat anarkis, Karena mahasiswa merupakan elemen yang penting dalam negara ini,” tambah Irjen Pol Merdisyam.

Sementara, Rektor UMI, Prof Dr Basri Modding MSi, menyampaikan dengan terjalinnya sinergitas dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif di Provinsi Sulsel, sehingga dapat meningkatkan produktivitas masyarakat yang berefek dengan peningkatan ekonomi masyarakat.

“Kunjungan Kapolda ini merupakan kehormatan dan kebahagiaan bagi kami para akademisi di UMI,” ucapnya.

“Kami akan tetap menjaga dan mendukung program-program Kapolda Irjen Merdisyam,” sambung Prof Basri. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top