search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

KPU Sulsel Terapkan WFH dan Sterilisasi Kantor

Kantor KPU Makassar Disemprot Disinfektan
doelbeckz - Pluz.id Sabtu, 19 September 2020 17:00
STERILISASI. Petugas tengah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh ruangan Kantor KPU Kota Makassar, Sabtu (19/9/2020). foto: istimewa
STERILISASI. Petugas tengah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh ruangan Kantor KPU Kota Makassar, Sabtu (19/9/2020). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Komisioner Komisi Pemilihan Umun (KPU) Provinsi Sulsel merespon cepat status Ketua KPU Sulsel, Faisal Amir yang dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani tes swab, Jumat (18/9/2020) kemarin.

KPU Sulsel langsung menerapkan kerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Selain itu, juga dilakukan sterilisasi Kantor KPU Sulsel yang terletak di Jl AP Pettarani Kota Makassar.

Komisioner KPU Sulsel, Misna M Attas, Sabtu (19/9/2020), mengatakan, KPU Sulsel akan melakukan sterilisasi kantor dengan melakukan penyemprotan disifektan. Termasuk juga memberlakukan work from home atau bekerja dari rumah.

“KPU Sulsel akan WFH dan hari ini juga dilakukan sterilisasi,” ujarnya.

Misna menjelaskan, komisioner KPU dan Sekretariat bersama staf akan diupayakan menjalani uji swab.

“Kami sedang menunggu hasil koordinasi dengan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Sulsel,” jelasnya.

Sterilisasi juga dilakukan KPU Kota Makassar. Yaitu, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh ruangan Kantor KPU Makassar yang terletak di Kompleks Perumnas Antang, Manggala.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top