search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Sucofindo Raih Apresiasi The Most Entrepreneurial SOE

Dalam BUMN Marketeers Award 2020
doelbeckz - Pluz.id Minggu, 20 September 2020 13:00
Graha Sucofindo. foto: istimewa
Graha Sucofindo. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – PT Sucofindo (Persero) meraih penghargaan pada Penganugerahan BUMN Marketeers Award 2020 dengan kategori The Most Entrepreneurial State Own Enterprise (SOE) yang diselenggarakan MarkPlus Inc secara virtual melalui media meeting online. Turut serta meresmikan kegiatan tersebut Menteri BUMN RI, Erick Thohir.

“Sejak Maret Indonesia menghadapi pandemi dan diperlukan peran BUMN mewujudkan inovasi untuk membantu dampak ekonomi. BUMN Indonesia harus menunjukan kreativitas, inovasi, sampai leadership, apalagi dengan kondisi saat ini. Saya apresiasi Hermawan Kartajaya yang selalu mendorong BUMN untuk memacu kreativitas agar kinerjanya lebih baik lagi memacu leadership serta entrepreneurship berkinerja lebih baik lagi,” kata Erick.

Senada dengan Erick, Founder & Chairman MarkPlus Inc, Hermawan Kartajaya mengatakan, di masa pandemi ini, adalah momentum yang harus dimanfaatkan untuk bangkit lagi, yaitu masa post normal, sehingga Seize the Normal Momentum: New, Next, Post dipilih menjadi tajuk utama berkat relevansinya dengan kondisi sekarang.

Adapun tujuan pemberian apresiasi ini, adalah untuk mendorong BUMN mengedepankan kreativitas, inovasi, dan prinsip entrepreneurship dalam meningkatkan daya saing terutama di masa pandemi.

“Sehingga faktor-faktor tadi menjadi parameter penilaian kepada pada pemenang penghargaan, serta bagaimana faktor-faktor tersebut kemudian membantu bisnis mereka bertransformasi digital,” ujar Hermawan.

Selain itu, dengan kegiatan ini juga menjadi ajang untuk sharing of ideas, experiences, dan best practice sebagai bentuk komunikasi bisnis dalam penguatan sinergi antar BUMN.

“Dengan penghargaan ini merupakan wujud apresiasi untuk BUMN yang akuntabel dan kredibel dalam mengembangkan strategi dan inovasi marketing dalam peningkatan daya saing,” kata Hermawan.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top