search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Kuala Mas Satu Suara Dukung Tahfidz

doelbeckz - Pluz.id Minggu, 11 Oktober 2020 18:00
DUKUNGAN. Calon Bupati Maros Andi Tajerimin (kiri) bersama Haji Malik. foto: istimewa
DUKUNGAN. Calon Bupati Maros Andi Tajerimin (kiri) bersama Haji Malik. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAROS – Partai Golkar membuktikan solid di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros 2020. Keluarga besar Haji Malik yang merupakan kader beringin tetap dalam barisan, mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Andi Tajerimin-Havid S Fasha (Tahfidz).

Sudah beberapa momen menunjukkan dukungan itu. Tajerimin dan Malik pernah bertemu di sebuah acara pernikahan di Bantimurung dan sama-sama menunjukkan hari telunjuk, simbol angka 1, nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Tahfidz itu.

Dua anak Malik yang merupakan anggota DPRD Maros dari Fraksi Golkar, Nurwahyuni Malik dan Taufik Malik juga sudah bekerja di dapil masing-masing. Menantu Malik, Sahiruddin juga telah bertemu Tajerimin dan sepakat jalan bersama.

Pertemuan teranyar terjadi malam tadi di kediaman Malik di samping Masjid Almarkaz Al Islami, Maros. Tajerimin hadir sebagai tamu pada acara pernikahan keluarga Malik dan mengobrol lama dengan tuan rumah.

Tajerimin dan Malik yang sama-sama sukses di Timika, Papua juga berfoto dengan lagi-lagi menunjukkan angka 1.

Tajerimin menuturkan bahwa dengan solidnya Golkar dan seluruh parpol pendukung, pihaknya semakin yakin bisa memenangkan hati rakyat. Artinya, memenangkan pilkada pula.

Malik sebelumnya kepada media pun menyebut bahwa Maros membutuhkan figur pengusaha. Agar ekonomi bisa bergerak baik.

Dia memprediksi, jika bupati kelak bisa membangun pelabuhan di Kecamatan Bontoa, perputaran uang bakal kencang. Kesejahteraan masyarakat bisa naik. Sebab, Maros akan menjadi pusat distribusi barang, menyaingi Makassar.

Nah, paslon Tajerimin-Havid menjadikan pelabuhan itu sebagai program prioritas. Bahkan ditulis di urutan pertama.

Sebelumnya penentuan usungan Golkar di Pilkada Maros sempat hangat. Sahiruddin mewakili keluarga Kuala Mas, kelompok usaha Malik, juga ingin maju. Tajerimin pun begitu. Namun, semuanya cair begitu partai mengeluarkan rekomendasi. Kini mereka satu suara untuk nomor satu. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top