search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Tahfidz Usung Banyak Program untuk Kesejahteraan Perempuan

doelbeckz - Pluz.id Senin, 12 Oktober 2020 10:00
FOTO BERSAMA. Andi Tajerimin foto bersama warga usai acara silaturahmi tatap muka. foto: istimewa
FOTO BERSAMA. Andi Tajerimin foto bersama warga usai acara silaturahmi tatap muka. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAROS – Andi Tajerimin takjub pada kunjungannya ke Desa Bonto Matene, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Minggu (11/10/2020). Peserta silaturahmi tatap muka didominasi ibu-ibu.

Calon bupati Maros nomor urut 1 itu pun menyatakan optimismenya bakal mendapat dukungan maksimal kaum perempuan. “Apalagi program Tahfidz memang pro perempuan,” ujarnya.

Tahfidz adalah akronim Tajerimin bersama calon wakil bupati, Havid S Fasha. Mereka punya beberapa program unggulan. Misalnya penyediaan 10 ribu lapangan kerja yang juga dimaksudkan untuk mengakomodasi para ibu rumah tangga.

“Program kami sangat erat kaitannya sama ibu-ibu. Misalnya program pengadaan seragam sekolah bagi anak-anak kita nantinya tidak ditender, tetapi diberikan kepada home industry yang mayoritas adalah ibu-ibu,” imbuh Tajerimin.

Dia mengaku bahagia karena ibu-ibu di lokasi itu begitu antusias. “Kita ibu-ibu jangan mau kalah sama bapak-bapak. Karena saya tahu jumlah pemilih perempuan itu lebih banyak daripada laki-laki. Jadi jangan ki ragu menentukan pilihan,” imbuh pria 54 tahun itu.

Tuan rumah acara, Hamsina pun menuturkan, dia dan kaum ibu serta keluarga masing-masing, sudah mantap bakal memilih siapa pada 9 Desember 2020.

“Hanya Tahfidz yang bisa diandalkan,” ucapnya.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top