search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Telkomsel Gelar Urvideo Competition 2020

Ajak Content Creators Maknai Momen Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Melalui Karya Video
doelbeckz - Pluz.id Jumat, 16 Oktober 2020 22:00
LOMBA. Telkomsel mengadakan Urvideo Competition 2020 dalam memaknai momen peringatan Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan 2020. foto: istimewa
LOMBA. Telkomsel mengadakan Urvideo Competition 2020 dalam memaknai momen peringatan Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan 2020. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Telkomsel mengumumkan inisiatif program terbaru bernama Urvideo Competition 2020 dalam memaknai momen peringatan Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan 2020.

Program ini merupakan kompetisi video hasil kolaborasi Telkomsel bersama Urbanasia yang mengajak para content creators Indonesia untuk menciptakan kreasi positif bagi masyarakat.

Tema ‘The Pride of Diversity in Indonesia’ dipilih dengan tujuan meningkatkan rasa kebanggaan berbangsa Indonesia di tengah keberagaman, sehingga memberikan semangat cinta tanah air bagi putra-putri bangsa.

Pendaftaran kompetisi video ini sendiri dibuka mulai 15 Oktober sampai 10 November 2020.

VP Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin, Jumat (16/10/2020), mengatakan, pihaknya sangat antusias dalam menyelenggarakan Telkomsel Urvideo Competition 2020, sebagai inisiatif baru dalam memaknai peringatan Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan. Telkomsel berharap melalui program ini dapat menciptakan wadah yang mudah diakses bagi seluruh masyarakat khususnya content creators di Indonesia dalam menyalurkan karya dan kreativitas mereka.

“Kami menantikan hasil karya video terbaik para content creators Indonesia yang akan menggambarkan keberagaman di Tanah Air dengan menjunjung tinggi nilai kebangsaan dalam sebuah sajian visual video,” ujarnya.

Denny menjelaskan, Telkomsel Urvideo Competition 2020 membuka kesempatan bagi para content creators berbakat di seluruh Indonesia untuk mendaftarkan karyanya mulai 15 Oktober hingga 10 November 2020.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top