search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Sucofindo Raih Penghargaan Global Branding & Marketing Award International Appreciation

Ajang Branding & Marketing Award 2020
doelbeckz - Pluz.id Kamis, 05 November 2020 21:00
TERIMA PENGHARGAAN. Direktur Utama PT Sucofindo (Persero) Tbk Bachder Djohan Buddin (kanan) usai menerima penghargaan kategori Global Branding & Marketing Award International Appreciation pada ajang ajang Branding & Marketing Award 2020 di Ballroom Hotel The Ritz-Carlton Mega Kuningan Jakarta dengan mengimplementasikan protokol Covid-19, Kamis (5/11/2020). foto: istimewa
TERIMA PENGHARGAAN. Direktur Utama PT Sucofindo (Persero) Tbk Bachder Djohan Buddin (kanan) usai menerima penghargaan kategori Global Branding & Marketing Award International Appreciation pada ajang ajang Branding & Marketing Award 2020 di Ballroom Hotel The Ritz-Carlton Mega Kuningan Jakarta dengan mengimplementasikan protokol Covid-19, Kamis (5/11/2020). foto: istimewa

PLUZ.ID, JAKARTA – PT Sucofindo (Persero) Tbk meraih penghargaan di ajang BUMN Branding & Marketing Award 2020 pada kategori Global Branding & Marketing Award International Appreciation yang diberikan secara langsung Non Executive Chairman Dentsu Aegis Network Indonesia Harris Thajeb kepada Direktur Utama PT Sucofindo (Persero) Tbk Bachder Djohan Buddin di Ballroom Hotel The Ritz-Carlton Mega Kuningan Jakarta dengan mengimplementasikan protokol Covid-19, Kamis (5/11/2020).

Penganugerahan BUMN Branding & Marketing Award 2020 ini, memasuki tahun ke-8 diselenggarakan BUMN Track yang didukung Arrbey Consulting bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan berkinerja unggul dan dan berkompetisi di pasar global melalui inovasi branding dan marketing.

Sebanyak 114 perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN turut berkompetisi pada ajang 8th BUMN Branding and Marketing Award 2020. Sementara peserta yang lolos tahap seleksi kedua berupa wawancara dan presentasi di hadapan dewan juri mengerucut menjadi 59 perusahaan.

CEO BUMN Track, Sutarto menyampaikan, pandemi Covid-19 telah meluluhlantakkan sebagian besar perekonomian dunia memunculkan kesadaran bersama akan pentingnya redesain strategi bisnis.

“OmniChannel pada Branding dan Marketing tidak hanya sekedar memanfaatkan online dan offline channel untuk berkomunikasi dan bertransaksi, tetapi juga untuk memenuhi keinginan pelanggan dan memenangkan persaingan, sekaligus menjadi alat ukur keberhasilan bisnis itu sendiri,” jelas Sutarto.

Selanjutnya Ketua Dewan Juri BUMN and Marketing Award 2020 sekaligus Menteri BUMN 2004-2007, Dr Sugiharto, menjelaskan, tema ‘Optomizing Omnichannel’ pada tahun ini relevan dengan perkembangan yang sedang terjadi.

“Omnichannel memiliki hubungan yang linier atau relevan antara pencapaian branding dan marketing masing-masing BUMN terhadap revenue, tingkat kesehatan perusahaan serta terhadap keuntungan perusahaan,” jelas Sugiharto.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top