search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Diminati, Ayam Tettu Buka Gerai Baru

doelbeckz - Pluz.id Rabu, 18 November 2020 19:00
MENIKMATI MENU. Pengunjung Ayam Tettu tengah menikmati menu andalan Nasi Kuning Istimewa Komplit, Rabu (18/11/2020). foto: doelbeckz/pluz.id
MENIKMATI MENU. Pengunjung Ayam Tettu tengah menikmati menu andalan Nasi Kuning Istimewa Komplit, Rabu (18/11/2020). foto: doelbeckz/pluz.id

PLUZ.ID, MAKASSAR – Kehadiran kuliner dengan branding Ayam Tettu di Kota Makassar mampu dengan cepat merebut hati pencinta kuliner.

Baru berjalankan dua bulan sejak dibuka atau 1 September 2020 lalu, Ayam Tettu kini menambah gerai baru. Lokasinya berhadapan dengan gerai pertama di Jl Beruang, Makassar.

Dengan memanfaatkan lahan kosong di antara deretan perumahan elit, Owner Ayam Tettu, Suhardi, menyulap lokasi ini, menjadi rumah makan semi cafe yang artistik serta dipercantik dengan adanya grafiti atau gambar di sisi dindingnya, sehingga membuat pengunjung akan makin nyaman sambil menikmati kelezatan menu yang disajikan.

Suhardi. foto: doelbeckz/pluz.id

Suhardi, Rabu (18/11/2020), mengatakan, gerai baru ini, sudah dimanfaatkan sejak Senin (16/11/2020) lalu.

“Alhamdulillah, kita membuat gerai baru ini, sebagai perluasan dari tempat sebelumnya. Hal ini agar pengunjung atau tamu Ayam Tettu semakin nyaman menikmati sajian menu kita yang istimewa. Tempat lama, juga masih tetap disediakan kalau ada yang mau untuk meeting atau pertemuan,” katanya.

Suhardi menjelaskan, jika kuliner Ayam Tettu miliki menu andalan, yaitu Nasi Kuning dan Ayam Tettu Original.

Nasi Kuning memiliki sejumlah pilihan, yaitu Nasi Kuning Spesial + Telur dengan harga yang sangat terjangkau Rp10.000,
Nasi Kuning Spesial + Ayam Rp13.000, dan
Nasi Kuning Istimewa Komplit Rp15.000.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top