search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Sosialita Makassar Berkumpul Galang Donasi

doelbeckz - Pluz.id Minggu, 29 November 2020 11:00
GALA DINNER. Indira Yusuf Ismail (keempat kiri) saat menghadiri Gala Diner Charity Night yang digelar Independen Women Makassar di Hotel Melia, Jl Mappanyukki, Sabtu (28/11/2020). foto: istimewa
GALA DINNER. Indira Yusuf Ismail (keempat kiri) saat menghadiri Gala Diner Charity Night yang digelar Independen Women Makassar di Hotel Melia, Jl Mappanyukki, Sabtu (28/11/2020). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Independen Women Makassar menggelar Gala Diner Charity Night dengan menghadirkan sejumlah pejabat perempuan, istri pejabat, dan perempuan sosialita Makassar, di Hotel Melia, Jl Mappanyukki, Sabtu (28/11/2020).

Kegiatan tersebut merupakan ajang pengumpulan donasi yang diinisiasi sejumlah perempuan mandiri Makassar, yang mana nantinya hasil donasi tersebut bakal diberikan bantuan kepada warga Makassar yang membutuhkan.

“Ini merupakan wadah untuk membantu sesama manusia, khususnya ibu-ibu dan keluarga di kota Makassar,” ujar Sherly Farouk, Inisiator Kegiatan.

Penggalangan dana ini dalam bentuk voucher paket sembako dengan harga 150 per kupon. Panitia sendiri menargetkan dalam acara ini dapat mengumpulkan minimal 500 paket.

“Kita menargetkan minimal 500 paket sembako dapat disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, baik itu orang yang kurang mampu maupun wanita-wanita hebat di kota Makassar,” ujar Sherly Farouk.

Sementara itu, salah satu tamu undangan, Indira Yusuf Ismail menganggapkan, kegiatan ini sangat bagus, sebab saat ini masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan dermawan ditengah pandemi Covid-19.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat meringankan beban hidup keluarga,” ujar istri Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Wali Kota Makassar, periode 2013-2018 ini.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis paket bantuan kepada sepuluh wanita hebat Makassar yang berasal dari berbagai berprofesi. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top