search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Waspada, Proposal Bodong KONI Galang Dana Porprov Sulsel XVII 2022 Beredar

doelbeckz - Pluz.id Kamis, 25 Agustus 2022 12:00
BODONG. Sampul proposal bodong yang mengatasnamakan KONI Sulsel menggalang dana untuk pelaksanaan Porprov Sulsel XVII 2022. foto: istimewa
BODONG. Sampul proposal bodong yang mengatasnamakan KONI Sulsel menggalang dana untuk pelaksanaan Porprov Sulsel XVII 2022. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII 2022 akan dilaksanakan di Kabupaten Bulukumba dan Kabupaten Sinjai.

Rencana porprov yang akan dilaksanakan akhir Oktober 2022 mendatang telah dimanfaatkan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan menyebarkan proposal bodong alias palsu untuk menggalang dana di sejumlah kabupaten/kota di Sulsel.

Proposal tersebut mencatut nama lembaga Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulsel yang ditandatangani Ketua KONI Sulsel, Yasir Machmud.

Dari foto-foto yang diterima KONI Sulsel terlihat proposal bodong yang dilapisi map transparan merah ini, terdapat logo Porprov XVII 2022 yang baru-baru ini dilaunching secara resmi KONI Sulsel.

Layaknya proposal, isinya permintaan anggaran dalam rangka kegiatan pelaksanaan porprov dan beberapa lembar halaman daftar nama donatur yang telah menyumbang kisaran Rp50 ribu hingga Rp1 juta.

Informasi adanya proposal bodong inipun sudah sampai ke Ketua KONI Sulsel, Yasir Machmud.

Ia membantah, pihaknya menjalankan dan menyebarkan proposal itu.

“Tidak ada itu, seperti itu. Toh, kalau ada ada itu bodong,” ujarnya, Kamis (25/8/2022). (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top