search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Brimob Bone Rutin Berinfaq Melalui Zakat Profesi

doelbeckz - Pluz.id Selasa, 01 Desember 2020 19:00
ZAKAT PROFESI. Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, saat menyerahkan zakat profesi kepada Baznas Kabupaten Bone untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, Selasa (1/12/2020). foto: istimewa
ZAKAT PROFESI. Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, saat menyerahkan zakat profesi kepada Baznas Kabupaten Bone untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, Selasa (1/12/2020). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Salah satu hal yang paling ditunggu karyawan atau pegawai kantoran setiap awal bulan adalah ‘gajian’ atau upah dari hasil kerja.

Hal ini juga dirasakan seluruh personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, setiap awal bulan atau tepatnya tanggal 1 setiap bulan mereka menerima gaji yang jumlahnya terbilang cukup lumayan.

Meskipun demikian, hal ini tak membuat para personel Brimob Batalyon C Pelopor ini lupa diri dan hidup hura-hura, justru sebaliknya, mereka menyisihkan gajinya untuk menunaikan zakat profesi.

Sebagai wujud dari bakti Brimob untuk masyarakat, setiap awal bulan atau tepatnya setelah menerima gaji bulanan, para personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel tidak lupa menyisihkan sebagian penghasilan mereka untuk menunaikan zakat profesi yang diserahkan kepada Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Bone untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan yang telah berjalan kurang lebih enam bulan ini, terjalin berkat inisiatif dari Komandan Batalyon Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan dan bekerja sama dengan Baznas Kabupaten Bone.

Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel kembali menyerahkan zakat profesinya langsung dikantor Baznas Kabupaten Bone yang berada di kompleks Masjid Al Markaz Al Ma’arif, Jl Jendral Ahmad Yani, Selasa (1/12/2020).

Penyerahan zakat profesi ini, dilakukan langsung Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan dan diterima Wakil Ketua I Bidang Pengumpulan Baznas Kabupaten Bone Hj Farida Hanafing.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top