search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Brimob Bone Rutin Berinfaq Melalui Zakat Profesi

doelbeckz - Pluz.id Selasa, 01 Desember 2020 19:00
ZAKAT PROFESI. Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, saat menyerahkan zakat profesi kepada Baznas Kabupaten Bone untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, Selasa (1/12/2020). foto: istimewa
ZAKAT PROFESI. Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, saat menyerahkan zakat profesi kepada Baznas Kabupaten Bone untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, Selasa (1/12/2020). foto: istimewa

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua I Baznas Kabupaten Bone memberikan apresiasi kepada seluruh personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang telah ikut berkontribusi dalam kegiatan amal jariyah melalui zakat profesi.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada personel Brimob Batalyon C Pelopor yang telah ikut berpartisipasi menyisihkan sebagian penghasilan untuk berbagai kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga amalan ini dapat bernilai ibadah, Amin,” ucap Farida.

Sementara, dalam kesempatan ini pula Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, mengatakan, jika zakat profesi yang diserahkan Batalyon C Pelopor kepada Baznas Kabupaten Bone merupakan agenda rutin yang telah dilaksanakan oleh anggota setiap bulannya secara sukarela dengan menyisihkan sebagian dari penghasilannya.

“Kegiatan penyerahan zakat profesi ini, telah menjadi agenda rutin kami setiap bulannya dengan mengumpulkan sebagian penghasilan dari personel secara sukarela, kegiatan berinfak ini juga kami lakukan sebagai bentuk dari bakti Brimob untuk masyarakat dimana dengan berbagi kita dapat menolong satu sama lain,” ungkap Kompol Nur Ichsan.

Di tempat terpisah, Komandan Satuan Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis PS, menyebutkan, jika para komandan pasukan harus mampu membina dan mengarahkan anggotanya kepada hal-hal yang positif agar implementasi dari bakti Brimob untuk Indonesia dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat.

“Jadi saya telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran khususnya kepada para komandan pasukan untuk senantiasa membina dan membimbing anggotanya kepada hal-hal yang positif, agar tujuan kita dalam mewujudkan uakti Brimob Untuk Indonesia dapat terjalin dan dirasakan masyarakat,” jelasnya. (***)

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top