search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Nipah Mall Hadirkan Rock In Celebes 2020

doelbeckz - Pluz.id Minggu, 27 Desember 2020 16:00
HIBURAN. Panitia Rock In Celebes 2020 memberikan keterangan pelaksanaan kegiatan ini, di Nipah Mall Makassar, Minggu (27/12/2020). foto: istimewa
HIBURAN. Panitia Rock In Celebes 2020 memberikan keterangan pelaksanaan kegiatan ini, di Nipah Mall Makassar, Minggu (27/12/2020). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – 2020 adalah tahun yang penuh kejutan. Terlebih karena adanya pandemi Covid-19, semua hal terasa cepat berlalu. Hantaman demi hantaman keadaan krisis pun dilewati, berbagai inovasi juga lahir dari kondisi saat ini. Khususnya industri kreatif yang juga sangat terdampak akibat pandemi.

Rock In Celebes pun tak mau berpangku tangan menunggu keadaan. Festival Rock In Celebes telah memasuki tahun ke-11. Setelah dinanti-nantikan, Rock In Celebes kembali menyapa memberikan harapan dan kebahagiaan kepada para penikmat musik pada 26 dan 27 Desember 2020 di BikinBikin Creative Hub Nipah Mall Makassar.

Di perayaan kali ini, Rock In Celebes mencoba menawarkan sesuatu yang baru, yang belum pernah dicoba sebelumnya. Dimana bentuk-bentuk kolaborasi dari berbagai lanskap akan tetap dijadikan satu di dalam sebuah wadah, festival ini. Banyak harapan dari pelaku, penggiat, musisi, seniman dan masyarakat agar festival ini tetap digelar normal. Namun mengingat kondisi yang ada, tahun ini Rock In Celebes hadir dengan wajah baru.

Rock In Celebes selalu berevolusi menjadi bentuk yang diinginkan banyak orang, tidak hanya menampilkan jenis musik atau program dan suguhan tertentu. Rock In Celebes punya segala macam sumber daya, harapan dan kapabilitas untuk membuat festival ini bertahan lama. Esensi festival ini tidak lagi siapa yang tampil namun menjadikan ini sebagai ajang berkomunikasi, bertemu dan berjejaring lebih luas namun tetap aman, serta memberikan pengalaman berkesan.

Tahun ini, Rock In Celebes memasuki usia kesebelas tahun. Tak mudah bagi sebuah festival musik untuk terus bertahan di kondisi saat ini. Peranan para penikmat musik yang selalu setia menunggu festival ini juga menjadi salah satu harapan yang terus ada. Berkolaborasi dengan Nipah Mall, perayaan festival Rock In Celebes kesebelas tahun ini membawa identitas baru bernama Ride In Celebes yang akan digelar dalam dua format yaitu ‘online’ dan ‘offline’.
Festival online dapat ditonton secara daring pada 26 Desember 2020 selama kurang lebih lima.jam, mulai pukul 19.00 WITA melalui situs web soundstream.id. Sedangkan festival offline diselenggarakan pada 27 Desember 2020 selama sehari penuh mulai pukul 10.00 WITA, mengambil tempat seru dan tetap aman untuk menjalankan acara dengan kondisi saat ini, di sebuah ruang kreatif ‘BikinBikin Creative Hub’ yang begitu nyaman di dalam kawasan pusat belanja, Nipah Mall Makassar.

Kali ini, Rock In Celebes membawa warna untuk para penggemar. Line up yang akan tampil mulai dari nama segar dari kancah musik lokal hingga musisi lawas dengan berbagai jenis genre dan lintas generasi.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top