search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Wagub Sulsel Apresiasi Sinergitas OPD

Raker Anggaran 2021 dan Evaluasi Kegiatan 2020
doelbeckz - Pluz.id Selasa, 05 Januari 2021 10:00
Andi Sudirman Sulaiman. foto: istimewah
Andi Sudirman Sulaiman. foto: istimewah

PLUZ.ID, MAKASSAR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel menggelar Rapat Kerja Pelaksanaan Kegiatan Anggaran Tahun 2021 dan Evaluasi Kegiatan Tahun 2020. Selain dilaksanakan langsung di Ruang Rapat Pimpinan (Rapim) Kantor Gubernur Sulsel, rapat Kerja juga diselenggarakan secara virtual, Senin (4/1/2021).

Rapat kerja di awal tahun 2021 ini dihadiri Gubernur, Wakil Gubernur, Sekda, dan seluruh kepala Organisasi Kepala Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel. Terlihat penerapan protokol kesehatan pelaksanaan raker sangat ketat dengan pembatasan jumlah peserta rapat yang hadir.

Kegiatan evaluasi ini berfokus pada evaluasi kinerja 2020, penilaian personal atau kelembagaan, dan juga ingin menyatukan persepsi visi misi, program prioritas daerah dan nasional.

Mengawali sambutannya, Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mendoakan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemprov agar diberikan kesehatan dan dilindungi dari Covid-19. Ia juga memuji OPD atas kinerjanya.

“Kami mengapresiasi kinerja seluruh ASN dan OPD lingkup Pemerintah Sulawesi Selatan. Kita merupakan tim work,” kata Andi Sudirman.

Apresiasi pun diberikan kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Sulsel, Rudy Djamaluddin, atas early bidding 2020 yang sangat membantu ekonomi. Hal serupa bagi Kepala Bapenda Sulsel, Andi Sumardi Sulaiman.

“Terima kasih dan apresiasi kami atas capaian over target pendapatan tahun 2020 meski di tengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top