search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Manchester United Depak Liverpool dari Piala FA

doelbeckz - Pluz.id Senin, 25 Januari 2021 10:00
Bruno Fernandes. foto: twitter @manutd
Bruno Fernandes. foto: twitter @manutd

PLUZ.ID, MAKASSAR – Manchester United mendepak Liverpool dari Piala FA.

Laga kedua tim tersaji pada babak keempat Piala FA. Balas-balasan gol, Setan Merah menang 3-2. Adalah Bruno Fernandes yang menjadi penentu kemenangan melalui tendangan bebas spektakuler.

Big match di babak keempat Piala FA, Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Senin (25/1/2021) dini hari WITA. Laga berjalan seru sampai akhir dan kejar-kejaran gol terjadi sepanjang 90 menit pertandingan.

Di babak pertama, Liverpool unggul lebih dulu lewat cungkilan indah Mohamed Salah di menit ke-14. Mason Greenwood membalas di menit ke-26.

Di babak kedua, Man United unggul cepat lewat Marcus Rashford di menit ke-48. Mohamed Salah bisa membalas di menit ke-58.

Gol penentu kemenangan Man United dicetak Bruno Fernandes pada menit ke-78, lewat tendangan bebas yang indah.

Tendangan bebas spektakuler sepakan kerasnya meluncur di samping pagar betis The Reds dan menusuk masuk ke gawang tanpa bisa dijangkau Alisson Becker.

Seusai pertandingan, Bruno Fernandes membeberkan triknya mengirim bola tendangan bebas yang mendepak Liverpool keluar dari Piala FA. Eks kapten Sporting CP ini, mengaku, sudah sering berlatih menendang bebas, plus mendapat saran dari Edinson Cavani sebelum menyepak bola.

“Saya senang karena kami menang, tidak lebih. [Hal] yang paling penting adalah lolos ke babak berikutnya dan saya pikir [tidak masalah] siapa yang mencetak gol, tentu kalau saya yang melakukannya, saya sudah pasti senang,” kata Fernandes, dilansir dari The Sun.

“Saya bekerja keras untuk gol semacam ini, saya sudah coba [banyak] tendangan bebas. Yang ini bagus juga,” menambahkan.

“Sebelum tendangan bebas, Cavani menyuruh saya menendang bola keras di sisi kiper. Saya mencobanya dan berhasil,” demikian kata Bruno Fernandes soal gol tendangan bebasnya ke gawang Liverpool.

Setan Merah lolos ke babak selanjutnya Piala FA. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top