search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Bruno Fernandes Gemilang Bawa Man United Taklukkan Real Sociedad

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 19 Februari 2021 10:00
Bruno Fernandes. foto: twitter @manutd
Bruno Fernandes. foto: twitter @manutd

PLUZ.ID, MAKASSAR – Manchester United menaklukkan Real Sociedad dengan skor telak 4-0 pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Kemenangan ini membuat Setan Merah menapakkan satu kakinya di babak 16 besar.

Gol dicetak masing-masing Bruno Fernandes dengan sepasang gol. Serta gol dari Marcus Rashford dan Daniel James.

Laga antara Sociedad vs Man United berlangsung di Allianz Stadium, Jumat (19/2/2021) dini hari WITA. Duel digelar di tempat netral akibat pandemi Covid-19.

Man United membuka keran gol pada menit ke-27 melalui gol Fernandes. Keunggulan 1-0 tim tamu bertahan hingga turun minum.

Setan Merah menambah golnya di babak kedua melalui gol Fernandes (57′), Marcus Rashofrd (64′), dan Daniel James (90′).

Kemenangan ini menjadi modal bagus buat Man United untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Leg kedua dijadwalkan berlangsung di Old Trafford, Manchester, Jumat (26/2/2021).

Pada laga ini, Bruno Fernandes tampil gemilang terutama dengan dua golnya. Dia menargetkan Setan Merah bisa keluar sebagai juara Liga Europa.

Bintang Portugal ini, mengaku, tampil all out demi bisa membawa timnya meraih kejayaan di kompetisi Liga Europa.

“Kami berada di kompetisi ini untuk memenangkannya. Saya bukannya tak bisa dihentikan, saya hanya mencoba melakukan yang terbaik untuk tim,” kata Fernandes, dilansir dari laman UEFA.

“Saya menargetkan bisa mencetak gol terbanyak semampu saya, serta mencoba memberi assist untuk rekan-rekan supaya dapat membukukan gol pula. Target saya adalah trofi-trofi dan memenangkan titel juara lebih penting ketimbang membuat gol-gol,” tambah Bruno Fernandes. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top