search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

IKATSI Unhas Wilayah Sultra Terbentuk

doelbeckz - Pluz.id Sabtu, 20 Februari 2021 11:00
SILATURAHMI. Suasana silaturahmi IKATSI Unhas Makassar lintas angkatan di Sultra Jumat (19/2/2021). foto: istimewa
SILATURAHMI. Suasana silaturahmi IKATSI Unhas Makassar lintas angkatan di Sultra Jumat (19/2/2021). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Ikatan Alumni Teknik Sipil (IKATSI) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar Wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) terbentuk.

Adalah Ronny, IKATSI Unhas 1985, yang terpilih sebagai Ketua IKATSI Wilayah Sultra pada acara silaturahmi dengan tema ‘Sinergy & Solidarity’, Jumat (19/2/2021).

Pertemuan silaturahmi di kediaman Ronny yang juga Kepala Seksi Perencanaan Balai Jalan Wilayah Sultra ini, diinisiasi Sekretaris Jenderal (Sekjen) IKATSI Unhas Hasbi Syamsu Ali dan senior-senior Teknik Sipil Unhas yang berdomisili di Sultra, seperti Buhardiman, Daniel Rerung, Suardi, Johanis Tulak, Tahir Azikin, Syarifuddin, dan Syarif.

Hasbi Syamsu Ali, Sabtu (20/2/2021), mengatakan, kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas sesama alumni Teknik Sipil Unhas di Sultra.

Acara yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19 ini, dimulai dengan silaturahmi, diskusi lintas angkatan, dan pembentukan pengurus IKATSI Unhas Wilayah Sultra, yaitu Ketua adalah Ronny dan Sekretaris Tahir Azikin.

Turut memberikan arahan dan masukan Yohannis Tulak Todingrara yang juga alumni Teknik Sipil Unhas 1986 sekaligus sebagai Kepala Balai Jalan Nasional Wilayah Sultra Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

“Diharapkan ke depan IKATSI Unhas Sultra dapat memberikan konstribusi positif dalam pembangunan infrastruktur dan merupakan bagian dari penyelesaian masalah, namun tetap dalam konteks profesional,” harapnya.

Acara ini berlangsung dengan suasana santai dan penuh persahabatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Kegiatan silaturahmi ini, ke depan akan dilaksanakan secara periodik per tiga bulan. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top