search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Danny Pomanto Temui Jusuf Kalla

doelbeckz - Pluz.id Selasa, 30 Maret 2021 16:00
SILATURAHMI. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyambangi kediaman Wakil Presiden RI ke-10 dan 12 Jusuf Kalla (JK) di Jl Haji Bau, Makassar, Selasa (30/3/2021). foto: istimewa
SILATURAHMI. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyambangi kediaman Wakil Presiden RI ke-10 dan 12 Jusuf Kalla (JK) di Jl Haji Bau, Makassar, Selasa (30/3/2021). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyambangi kediaman Wakil Presiden RI ke-10 dan 12 Jusuf Kalla (JK) di Jl Haji Bau, Makassar, Selasa (30/3/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus meminta nasehat dari JK.

Dengan menggunakan batik lengan panjang berwarna biru, Danny tiba di kediaman JK sekitar pukul 13.30 WITA, ia disambut langsung JK di ruang tamu kediamannya.

Juru Bicara JK, Husain Abdullah, menyatakan, pertemuan tersebut bersifat informal dan berlangsung dalam suasana kekeluargaan.

Danny banyak meminta nasehat dan arahan dari JK serta menjelaskan suasana Makassar pascaaksi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Minggu (28/3/2021) lalu.

“Pertemuan tersebut pertemuan silaturahmi dan sifatnya informal, Pak Danny banyak meminta nasehat dari Pak JK dan juga menjelaskan situasi terkini Makassar pascaaksi seranga bom bunuh diri di Gereja Katedral baru-baru ini,” jelasnya.

Husain menambahkan, JK meminta Danny selaku Wali Kota Makassar untuk terus memantau situasi dan selalu hadir di tengah masyarakat agar suasana kondusif tetap terpelihara pascaperistiwa bom bunuh diri.

Selain itu, JK juga meminta Danny untuk membina komunikasi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Pak JK meminta agar Wali Kota Makassar tetap memantau keadaan dan berada di tengah tengah warga agar suasana kondusif tetap terpelihara pascaperistiwa bom bunuh diri. Pak JK juga meminta agar Pak Danny membangun komunikasi dengan tokoh-tokoh agama dan masyarakat,” tambah Husain. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top