search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Sekda Sulsel Kukuhkan Pengurus Four Smapat Makassar

doelbeckz - Pluz.id Senin, 31 Mei 2021 10:00
PENGUKUHAN. Sekda Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, mengukuhkan pengurus Forum Alumni SMA 4 (Four Smapat) Makassar Periode 2021-2026 di Claro Makassar, Minggu (30/5/2021). foto: humas pemprov sulsel
PENGUKUHAN. Sekda Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, mengukuhkan pengurus Forum Alumni SMA 4 (Four Smapat) Makassar Periode 2021-2026 di Claro Makassar, Minggu (30/5/2021). foto: humas pemprov sulsel

PLUZ.ID, MAKASSAR – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, mengukuhkan pengurus Forum Alumni SMA 4 (Four Smapat) Makassar Periode 2021-2026 di Claro Makassar, Minggu (30/5/2021).

“Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, saya Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan melantik dan mengukuhkan saudara saudari sebagai pengurus Four Smapat Makassar periode 2021-2026,” ucap Abdul Hayat Gani di Claro Makassar.

Abdul Hayat mengakui, di pundak Irwan R Adnan sebagai Ketua Umum Four Smapat Makassar mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sulsel tentunya tidak akan melewatkan kesempatan ini. Saya percaya saudara-saudara mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya,” katanya.

Mantan Direktur Kemiskinan Kemensos RI ini, berharap, kegiatan alumni SMA 4 Makassar bisa membuka peluang untuk mandiri dan membesarkan sekolahnya dengan segala potret saat ini.

“Yang paling penting isi dari kegiatan ini menjadikan SMA 4 ini mandiri. Dan kita harus pastikan potret kita harus jelas di tengah kondisi dengan proses transformasi,” harapnya.

Untuk mengantarkan Four Smapat Makassar tentunya harus diterjemahkan lewat visi dan misi SMA 4 Makasaar, kemudian mendukung seluruh program Pemkot Makassar, juga Pemprov Sulsel.

“Kita harus mendukung kinerja Pemkot, Pemprov Sulsel. Kalau Pemkot bagus, Pemprov Sulsel sukses dan Indonesia akan hebat. Untuk mengantarkan visi dan misi ini, jadi kurangi diskusi dan harus perbanyak eksekusi,” ujarnya.

Sementara, Ketua Umum Four Smapat Makassar Irwan R Adnan menyampaikan terima kasih atas kehadiran Sekda Sulsel Abdul Hayat Gani. Meskipun banyak kesibukan, tapi masih sempat hadir pada acara Four Smapat Makassar ini.

“Kenapa kita semua berkumpul, tentunya karena kita semua menginginkan bermanfaat untuk almamater. Kita ingin melakukan perubahan-perubahan nantinya,” jelas Irwan dalam sambutannya.

Irwan menjelaskan, lewat Four Smapat Makassar ini bukan hanya sekedar berkumpul bersama, tapi yang paling penting adalah silaturahmi bersama seluruh angkatan dari tahun ke tahun.

“Kita bukan hanya perkumpulan biasa, karena alumni SMA 4 Makassar itu sangat luar biasa. Almamater itu bisa dilihat besar tergantung dari alumninya,” lanjut Irwan.

Turut hadir pada acara tersebut, Komisaris Independen Bank Sulselbar Ardiansyah yang akrab disapa Coky, Ketua Umum Four Smapat Makassar, Sekjen Four Smapat Makassar, Direktur Koran Sindo Makassar, dan seluruh alumni SMA 4 Makassar. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top