search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Ganti Oli Dibayar Doa di Enduro Express

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 11 Juni 2021 15:00
PROMO. Para tukang ojol memanfaatkan promo yang digelar PT Pertamina Lubricants bersama Enduro Express berupa layanan ganti oli secara gratis, Jumat (11/6/2021). foto: istimewa
PROMO. Para tukang ojol memanfaatkan promo yang digelar PT Pertamina Lubricants bersama Enduro Express berupa layanan ganti oli secara gratis, Jumat (11/6/2021). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – PT Pertamina Lubricants bersama Enduro Express memberikan layanan ganti oli secara gratis, Jumat (11/6/2021).

Pengelola Enduro Express di bawah manajemen Gardapati Link, Wawan Rhee, mengatakan, program ini guna meringankan beban operasional Ojek Online (Ojol) di masa pandemi Covid-19.

“Kita menyiapkan 100 botol pelumas Pertamina khusus untuk ojol yang diberikan secara gratis. Cukup dibayar doa,” katanya.

Wawan mengatakan, layanan ganti oli khusus ojol, dibagi di empat titik Enduro Express SPBU kota Makassar.

“Program ini hanya sehari, yaitu 11 Juni dan berlaku di Enduro Express SPBU 74.90115 di Jl Dr Sam Ratulangi, SPBU 74.90236 Jl Gunung Bawakaraeng, SPBU 74. 90288 Jl Perintis Kemerdekaan KM 11, dan SPBU 74.90232 di Jl Urip Sumoharjo,” ungkapnya.

Wawan menjelaskan, adapun jenis pelumas yang diberikan, berupa pelumas matic varian terbaru Pertamina Lubricants, yaitu Enduro Matic S 10W-30 dan Enduro Matic V 10W-40. Kedua varian tersebut diklaim sebagai salah satu pelumas dengan kualitas terbaik serta mampu menunjang performa ojol yang mobilitasnya sangat tinggi.

“Sebagai salah satu pelumas terbaik, Enduro series baru ini menggunakan aditif yang berkinerja tinggi dalam menjaga kebersihan mesin. Selain itu, juga dapat mencegah pembentukan deposit, dan melindungi mesin dari keausan berlebih,” jelasnya.

Wawan mengungkapkan, dalam situasi pandemi yang masih berlangsung seperti sekarang, Enduro Express berharap bisa sedikit membantu kesulitan ojol. Berdasarkan riset perusahaan modal ventura Flourish Ventures, dampak di Indonesia salah satunya ojek online. Sejak Covid-19 mewabah di Indonesia, layanan ojol yang paling dominan terkontraksi permintaannya selama pandemi.

“Selain layanan ganti oli, mekanik Enduro Express juga membuka layanan konsultasi seputar pelumas Pertamina, khususnya Enduro Series di outlet Enduro Express. Mekanik kami selain berkerja menerapkan aspek K3 juga selalu mendapat edukasi langsung dari Pertamina Lubricants,” bebernya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top