search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Forum Backstagers Indonesia Rakernas di Makassar

doelbeckz - Pluz.id Selasa, 14 September 2021 22:00
RAKERNAS. Forum Backstagers Indonesia menggelar Pelantikan dan Rakernas di Ballroom Hotel Four Points by Sheraton Makassar, 14 hingga 16 September 2021. foto: istimewa
RAKERNAS. Forum Backstagers Indonesia menggelar Pelantikan dan Rakernas di Ballroom Hotel Four Points by Sheraton Makassar, 14 hingga 16 September 2021. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Forum Backstagers Indonesia menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Kota Makassar.

Forum Backstagers Indonesia sendiri merupakan organisasi untuk para pekerja industri kreatif, khususnya untuk even organizer di seluruh Indonesia.

“Ini membernya adalah adalah seluruh even organizer seluruh Indonesia,” ujar Pon Novia Satria, Ketua DPD Forum Backstagers Indonesia Sulsel, Selasa (14/9/2021).

Selain pelantikan dan rakernas, sejumlah rangkaian kegiatan juga turut dilakukan mulai dari diskusi, talk show hingga mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Sulsel.

“Hari pertama itu kita even antusias discution. Itu kira-kira sampai sore expert talk kita akan mendatangkan orang-orang yang expert di bidangnya. Sore hari kita akan berkunjung ke Tokka, salah satu destinasi wisata di Maros, setelah itu kita akan dijamu Bapak Wali Kota Makassar,” ujarnya.

Sedangkan pada hari kedua akan ada pelantikan dan dilanjutkan rakernas.

“Hari kedua pelantikan pengurus DPP, kemarin kita sudah Munas (Musyawarah Nasional), nah ini pelantikannya di sini, setelah itu ada diskusi asik pariwisata dan ada acara inti, yaitu rapimnas dan rakernas, dan hari ketiga penetapan hasil rakernas,” lanjutnya.

Kegiatan ini sendiri berlangsung selama tiga hari di Ballroom Hotel Four Points by Sheraton Makassar, 14 hingga 16 September 2021. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top