search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Gelora dan Blue Helmet Bantu Korban Kebakaran di Takalar

doelbeckz - Pluz.id Rabu, 29 September 2021 22:00
SALURKAN BANTUAN. Partai Gelora menyalurkan bantuan untuk korban musibah kebakaran di Dusun Suli, Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Rabu (29/9/2021). foto: istimewa
SALURKAN BANTUAN. Partai Gelora menyalurkan bantuan untuk korban musibah kebakaran di Dusun Suli, Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Rabu (29/9/2021). foto: istimewa

PLUZ.ID, TAKALAR – Partai Gelora menyalurkan bantuan untuk korban musibah kebakaran di Dusun Suli, Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Rabu (29/9/2021).

Sekretaris Gelora Takalar didampingi Direktur Blue Helmet Takalar beserta anggota dan kader Gelora lainnya terjun langsung meninjau dan memberikan bantuan kepada para korban kebakaran di Galesong.

Ketua DPD dan kader Gelora juga melakukan koordinasi dengan aparat pemerintah setempat terkait bantuan yang dibutuhkan warganya

“Saya mewakili DPD Gelora untuk mengantarkan bantuan dari DPD Gelora untuk korban kebakaran,” ujar Tajuddin Nur Sitaba, Sekretaris Gelora Takalar.

Tajuddin berharap, sumbangan tersebut dapat membantu meringankan warga yang terkena musibah kebakaran.

“Meskipun bantuan ini tidak seberapa, mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu meringankan yang mengalami korban kebakaran,” ucapnya.

Senada dengan hal itu, Direktur Blue Helmet, Hasan Dg Sila, juga berharap agar bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran.

“Bantuan logistik itu dalam bentuk berupa beras, telur, mie instan, dan uang tunai , semoga ini bermanfaat,” tuturnya.

Dikonfirmasi terpisah, Sekretaris Gelora Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil, menyampaikan, ikut berbelasungkawa atas kejadian bencana kebakaran yang menimpa warga Takalar.

“Kita ikut berduka atas bencana ini. Insya Allah, Partai Gelora Sulsel akan terus mengawal kerja-kerja kader di DPD. Agar para korban bisa segera mendapatkan bantuan,” jelas Muda, sapaan akrab Mudzakkir Ali Djamil. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top