search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

DPRD Bangun Sinergitas dengan Kejari Makassar

doelbeckz - Pluz.id Selasa, 26 Oktober 2021 21:00
AUDIENSI. Sekretariat DPRD Makassar melakukan kunjungan audiensi ke Kejaksaan Negeri Makassar di Kantor Kejari Makassar, Jl Hertasning, Kota Makassar, Selasa (26/10/2021). foto: istimewa
AUDIENSI. Sekretariat DPRD Makassar melakukan kunjungan audiensi ke Kejaksaan Negeri Makassar di Kantor Kejari Makassar, Jl Hertasning, Kota Makassar, Selasa (26/10/2021). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Sekretariat DPRD Kota Makassar melakukan kunjungan audiensi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Makassar.

Dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Makassar Dahyal didampingi Kepala Bagian Umum Muhajir, Kepala Bagian Keuangan Abd Kadir, dan Kasubag Persidangan Rafiqa Lutfhi kunjungan ini, diterima langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Makassar Andi Sundari didampingi Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Muh Ruslan SH MH di Ruang Rapat Kajari Makassar di Kantor Kejari Makassar, Jl Hertasning, Kota Makassar, Selasa (26/10/2021).

Kedatangan pejabat struktural Sekretariat DPRD Makassar ini, dikemukakan Plt Sekretaris DPRD Makassar Dahyal, dengan maksud ingin menjalin kerja sama dengan Kejari Makassar terkait pembimbingan di bidang hukum dalam rangka mendukung tugas dan fungsi kegiatan kedewanan.

“Saya yakin dan percaya dalam menjalin kerja sama, DPRD dalam menjalankan tugas lebih optimal terutama pembuatan perda. Kunjungan ini merupakan awal pengajuan draft kerja sama terkait teknis kerjasama yang akan kita buat nantinya,” kata Dahyal.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Makassar, Andi Sundari, mengatakan kerja sama ini, sebagai bentuk edukasi dan sinergi dalam hal pengawasan. Apalagi, Kota Makassar merupakan kota yang sengat kompleks akan permasalahan.

“MoU (Memorandam of Understanding) ini, sebagai jembatan komunikasi yang terikat dalam melakukan kerja sama ke depannya. Sebab, produk hukum kita harusnya lebih simpel dan mudah dipahami,” tegasnya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top