search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Demi Rakyat, Danny-Appi Kembali Bertemu

doelbeckz - Pluz.id Senin, 15 November 2021 13:00
SILATURAHMI. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (kanan) menerimaKetua DPD II Partai Golkar Makassar Munafri Arifuddin di kediaman pribadi Danny, Jl Amirullah, Kota Makassar, Senin (15/11/2021). foto: istimewa
SILATURAHMI. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (kanan) menerima Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Munafri Arifuddin di kediaman pribadi Danny, Jl Amirullah, Kota Makassar, Senin (15/11/2021). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Hari Jadi Kota Makassar yang ke-414 menjadi momentum tersendiri bagi dua publik figur di kota ini.

Untuk kedua kalinya dalam dua pekan terakhir, Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Munafri Arifuddin melakukan pertemuan bilateral dengan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Pekan lalu, Appi sapaan Munafri, selaku Konsulat Kehormatan Kroasia untuk Makassar bersama Dubes Kroasia untuk Indonesia Nebojsa Koharovic bertemu Danny dalam rangka penjajakan kerja sama kota kembar, khususnya potensi pariwisata di Kota Daeng.

Pertemuan kedua, Appi selaku Ketua DPD II Golkar Makassar bersama jajarannya kembali bertemu Danny selaku pembina politik di Kota Makassar dalam rangka silaturahmi pengurus pascapengukuhan di kediaman pribadi Danny, Jl Amirullah, Kota Makassar, Senin (15/11/2021).

Mereka yang mendampingi Ketua DPD II Golkar Makassar, diantaranya Sekretaris DPD II Golkar Irianto Ahmad, Bendahara Golkar Makassar Ismail, Ketua Bapilu Golkar Makassar Abd Wahab Tahir, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Andi Nurhaldin NH, Ketua AMPG Kota Makassar A Suharmika Hasir.

“Silaturahmi untuk kepentingan rakyat kota Makassar. Politik itu bukan benda padat akan tetapi benda cair, akan selalu bertemu di muara untuk kepentingan rakyat,” kata Abd Wahab Tahir.

“Hari ini Pak Appi dan Partai Golkar Kota Makassar sudah membuktikan selama untuk kepentingan rakyat mari kita bersatu dan berkolaborasi untuk kemaslahatan umat,” tambah WT, sapaan Abd Wahab Tahir. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top