search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

LO ATM Reuni Pererat Silaturahmi di Pulau Samalona

doelbeckz - Pluz.id Rabu, 17 November 2021 16:00
SILATURAHMI. Tim Liaison Officer (LO) Andi Troy Martino (ATM) menggelar reuni di Pantai Samalona Makassar, Rabu (17/18/2021). foto: istimewa
SILATURAHMI. Tim Liaison Officer (LO) Andi Troy Martino (ATM) menggelar reuni di Pantai Samalona Makassar, Rabu (17/18/2021). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Tim Liaison Officer (LO) Andi Troy Martino (ATM) menggelar reuni di Pantai Samalona Makassar, Rabu (17/18/2021).

Mereka yang hadir selain menikmati keindahan laut Pulau Samalona, juga bermain jet ski dan banana boat. Reuni Silaturahmi itu, makin terasa nikmat, karena dibarengi dengan bakar-bakar Ikan.

Tim LO ATM yang hadir, diantaranya Amir Bakriyadi, Andi Troy Martino, Ningrat, Ismail Manda, Amin Karaka, Abdul Razak Nurdin, MR Ajoek, Jabal, Fajar Misba, Iwan Garuda, Razak Lolo dan MR Rifai.

Tim LO ATM dibentuk sejak enam tahun lalu, saat Andi Troy Martomo maju sebagai kandidat Ketua Himpuman Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulsel. Saat itu Ketua LO ATM, Amir Bakriadi (AB), yang juga sebagai Founder LO Tim ATM bersama Andi Troy Martino.

Andi Troy Martino mengatakan, kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan ini adalah kegiatan berkala yang dilakukan Tim LO ATM.

“Tim yang dibentuk enam tahun lalu ini, belum bubar, kami ngumpul seperti ini, untuk pererat silaturahmi dan saling bercengkrama,” katanya.

Andi Troy Martino mengungkapkan, pertemuan berkala ini, bukan hanya dilakukan di Makassar, tapi juga di luar Sulsel hingga mancanegera.

“Kegiatan seperti bukan hanya kami lakukan di Makassar, beberapa tahun lalu kami ke Singapura dan Malaysia,” beber Andi Troy Martino.

Amir Bakriadi nenambahkan, setelah di Samalona rencananya Tim LO ATM akan melakukan reuni di Mandalika, Lombok.

“Rencana kami tahun depan ke Lombok, sekalian menyaksikan balapan MotoGP,” jelas AB, sapaan akrab Amir Bakriyadi. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top