search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Rapimnas IKAMI Sulsel, Andi Amran Sulaiman Tantang Mahasiswa Jadi Pengusaha dan Bermimpi Besar

doelbeckz - Pluz.id Sabtu, 14 Mei 2022 13:00
Andi Amran Sulaiman. foto: istimewa
Andi Amran Sulaiman. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Tokoh Indonesia Timur, Andi Amran Sulaiman, menantang para mahasiswa jadi pengusaha saat menjadi keynote speaker di Celebes Strategic Forum dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia (IKAMI) Sulsel di Kampus 1 BPSDM Sulsel, Kamis (12/5/2022).

Andi Amran Sulaiman menjadi keynote speaker di hadapan Deputi Kemenpora Prof Faisal Abdullah, Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana, Asisten I Pemprov Sulsel Andi Aslam, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Ketua Umum IKAMI Sulsel Rahmat Al Kafi, dan seluruh mahasiswa perantau Sulsel yang tergabung di IKAMI Sulsel.

Mantan Menteri Pertanian ini, menantang mahasiswa untuk bermimpi besar dan menjadi pengusaha besar di masa depan.

“Anggota-anggota IKAMI Sulsel harus punya mimpi besar, harus jadi pengusaha besar. Jangan takut bermimpi karena hanya orang yang bermimpi dan berusaha yang akan mendapatkan masa depan,” kata pendiri Tiran Group ini.

Sementara, Ketua Umum IKAMI Sulsel, Rahmat Al Kafi, dalam sambutannya berharap Andi Amran Sulaiman mau membina adek-adek IKAMI Sulsel agar dapat menjadi pengusaha sejak muda karena beliau berjuang dari nol.

“Kita perlu belajar banyak dari Puang Andi Amran Sulaiman, karena beliau adalah salah satu pengusaha yang betul-betul berjuang dari nol,” kata lulusan Universitas Muhammadiyah Malang ini.

Kegiatan Rapimnas dan Celebes Strategic Forum juga dihadiri Gubernur Kalimantan Utara Zainal A Paliwang, Perwakilan Bappenas, Perwakilan Kapolda Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin, dan Wakil Wali Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso.

Rapimnas IKAMI Sulsel dihadiri perwakilan cabang se-Indonesia yang berlangsung mulai 12 sampai dengan 15 Mei 2022 di Kampus 1 BPSDM Sulsel, Kota Makassar. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top