search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Founder Bosowa Dukung Baba Jadi Ketua Umum IKAUBOS 45

doelbeckz - Pluz.id Kamis, 27 Oktober 2022 18:00
Aksa Mahmud-Baba. foto: istimewa
Aksa Mahmud-Baba. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Founder Bosowa, HM Aksa Mahmud, mendukung Baba untuk menjadi Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Bosowa 45 periode 2022-2027.

Baba sendiri sekarang menjabat selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Enrekang.

Aksa Mahmud saat memberikan restu di Pantai Indah Bosowa Makassar mengatakan, Ikatan Alumni Universitas Bosowa 45 (IKAUBOS 45) perlu dipegang orang yang bisa bersinergi dengan Kampus Universitas Bosowa (Unibos) Makassar.

“Sehingga keberadaan IKAUBOS 45 bisa terasa, khususnya bagi alumni dan paling pantas untuk menakhodai IKAUBOS 45 adalah Sekda Kabupaten Enrekang, Bapak DR H Baba MM,” tuturnya.

Sementara, Baba menyatakan, siap menghibahkan dirinya untuk menakhodai IKAUBOS 45 dan siap membawa IKAUBOS 45 menjadi organisasi yang diperhitungkan di masyarakat sebagai organisasi pengabdian.

“IKAUBOS 45 diharapkan dapat berkontribusi dalam pengembangan kampus Unibos menjadi universitas terakreditasi unggul,” katanya.

Sebagai gambaran dalam rangka Dies Natalis Universitas Bosawa Makassar Ke-36, Ikatan Alumni Universitas Bosowa 45 (IKAUBOS 45) akan melaksanakan Temu Alumni Nasional (Tenas) sekaligus Musyawarah Besar (Mubes) IKAUBOS 45, 5-6 November 2022 mendatang. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top