search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Yasir Machmud Gelar Ramadan Feast di Monumen Mandala Makassar

doelbeckz - Pluz.id Senin, 27 Maret 2023 21:00
BERBAGI. Direktur Utama PT SCI Yasir Machmud dan Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Sulsel Andi Arwin Azis bersama driver ojol dan masyarakat kurang mampu penerima bantuan sembako pada pembukaan Ramadan Feast di Monumen Mandala Makassar, Senin (26/3/2023). foto: istimewa
BERBAGI. Direktur Utama PT SCI Yasir Machmud dan Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Sulsel Andi Arwin Azis bersama driver ojol dan masyarakat kurang mampu penerima bantuan sembako pada pembukaan Ramadan Feast di Monumen Mandala Makassar, Senin (26/3/2023). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – PT Sulsel Citra Indonesia (SCI/Perseroda Sulsel) menggelar Ramadan Feast 1444 H/2023 M di Monumen Mandala Makassar.

Kegiatan ini akan berlangsung selama sebulan penuh, dengan tema ‘Ramadan Favorit’.

Direktur Utama PT SCI, Yasir Machmud, menyampaikan sambutan dan harapannya agar acara ini dapat memberikan manfaat dan keuntungan bagi masyarakat, khususnya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Sulsel.

Menurutnya, acara ini merupakan bagian dari komitmen PT SCI dalam mempererat hubungan dengan masyarakat Sulsel.

Dimana terdapat 30 tenant yang menyajikan makanan dan minuman khas Ramadan serta berbagai produk fashion dan handmade dari lokal designer.

“Kami berharap acara ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan memperkuat hubungan PT SCI dan masyarakat Sulawesi Selatan,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Yasir Machmud mengajak semua pihak untuk bersama-sama memeriahkan acara Ramadan Feast ini.

“Kami berharap masyarakat Sulawesi Selatan dapat datang dan menikmati berbagai program yang kami sajikan selama Bulan Ramadan. Kami ingin membuat momen Ramadan tahun ini,.menjadi momen yang tidak terlupakan bagi masyarakat Sulawesi Selatan,” katanya.

“Kegiatan ini akan ramai pengunjung, karena mengusung banyak program, diantaranya Food Beverages, Ramadan Talks, ART Exhibition, Standup Comedy, dan Thrift Market,” tambahnya.

Yasir Machmud hadir didampingi para Direksi PT SCI dan hadir juga Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Sulsel yang diwakili Kabid DKH, dan AAS Community menghadiri pembukaan ini, Senin (26/3/2023).

Acara ini dibuka Gubernur Sulsel yang diwakili Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Sulsel, Andi Arwin Azis, dengan harapan dapat memberikan dampak positif bagi ekonomi lokal dan meningkatkan kunjungan wisata religi selama Bulan Ramadan.

Acara juga dihibur Standup Comedy yang membuat suasana semakin meriah dan menyenangkan selama bulan penuh Ramadan.

Kegiatan pembukaan juga dirangkaikan dengan penyerahan sembako dari PT Vale Indonesia kepada para driver ojol (ojek online) dan masyarakat kurang mampu lainnya.

Sekalipun baru diadakan untuk pertama kalinya, acara Ramadan Feast ini, diharapkan dapat menjadi acara tahunan yang selalu ditunggu-tunggu masyarakat Sulsel.

Dengan mengusung tema ‘Ramadan Favorit’, PT SCI ingin memperkenalkan berbagai makanan dan minuman khas Ramadhan yang menjadi favorit di Sulsel.

Dengan jumlah tenant yang cukup banyak, acara ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang berbeda bagi masyarakat Sulsel dalam berbuka puasa.

Selain itu, dengan adanya program Thrift Market, PT SCI juga berharap, dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat lokal untuk mempromosikan produk-produk kreatif mereka. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top