search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

FEB Unhas Launching Dies Natalis Ke-75

doelbeckz - Pluz.id Sabtu, 09 September 2023 12:00
Dr Anas Iswanto Anwar. foto: istimewa
Dr Anas Iswanto Anwar. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Dekan beserta jajaran pimpinan dan sivitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Hasanuddin (Unhas) melepaskan puluhan balon ke udara di halaman depan Kampus FEB Unhas, Jumat (8/9/2023).

Pelepasan balon sebagai simbolik diresmikannya Launching Dies Natalis FEB Unhas Ke-75 yang rangkaian kegiatannya akan dimulai.

Ketua Panitia Dies Natalis FEB Unhas Ke-75, Dr Anas Iswanto Anwar, dalam laporannya menyampaikan, acara ini merupakan seremonial pembukaan dari beberapa agenda yang akan digelar dalam rangka Dies Natalis FEB Unhas ke-75, 8 Oktober 2023 mendatang.

Adapun rangkaian acara yang telah diagendakan, antara lain Seminar Internasional ICAME, Kuliah Umum ‘Ketenagakerjaan’, Pameran Poster Research, Lomba Paper, dan Lomba Resensi Buku untuk Mahasiswa, Launching Buku ‘Ekonomi Indonesia Kini dan Esok’ (Sumbangan Pemikiran FEB Unhas), Pertandingan Olahraga dan Seni, Malam Ramah Tamah, dan puncak acara adalah Economic Fun Day (Minggu Gembira).

“Diharapkan semua keluarga besar FEB Unhas mulai dari mahasiswa, alumni, dosen, darma Wanita, tendik akan berpartisipasi pada seluruh rangkaian dies kali ini,” ungkap Anas Iswanto yang juga sebagai Wakil Dekan Bidang Kemitraan, Riset dan Inovasi FEB Unhas.

Dalam sambutan Dekan FEB-Unhas yang sekaligus melaunching Dies FEB Unhas Ke-75, Prof Dr Abd Rahman Kadir, menyampaikan harapannya untuk FEB Unhas di 75 tahun ini.

“Saya berharap bahwa seluruh kegiatan Dies ke-75 ini, bukan sekedar dimaknai sebagai wujud euforia ulang tahun yang hanya terkesan pesta, tetapi benar-benar sangat lekat dengan kesyukuran atas banyak prestasi yang telah diraih dan motivasi untuk terus berprestasi melalui berbagai inovasi, agar eksistensi FEB Unhas untuk terus memberikan manfaat yang makin luas,” ungkapnya.

Sebelumnya acara launching, diadakan acara Lomba Senam Perorangan sebagai acara pertama dalam rangka Dies Natalis FEB Unhas yang diikuti 55 orang terdiri dari dosen, darma Wanita, tendik, dan mahasiswa. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top