search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Venturi Houz Daya Tarik Baru GMTD, Cicilan Mulai Rp975 Ribu

doelbeckz - Pluz.id Kamis, 29 Februari 2024 16:00
Ilustrasi. foto: istimewa
Ilustrasi. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Pengembang PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) kembali menghadirkan produk barunya Venturi Houz sebagai rumah hunian yang terletak di Tamanyeleng, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa.

Dengan mengusung konsep hunian yang modern, lingkungan hijau dan sehat, serta kemudahan dan kenyamanan dalam berakvitas, Venturi Houz akan menjadi daya tarik baru yang diharapkan dapat melengkapi kebutuhan masyarakat Makassar, Gowa, dan sekitarnya untuk dapat memiliki rumah idaman dan impiannya.

Hal ini disampaikan Chief Operation Officer (COO) PT GMTD Tbk, Eason Phan, saat Product Knowledge Venturi Houz yang dilaksanakan melalui Zoom meeting, Kamis (29/2/2024).

“Venturi Houz, hunian modern terbaru yang pastinya akan memikat hati, berlokasi strategis dengan kemudahan infrastruktur yang setara dengan cluster-cluster lain di Tanjung Bunga,” tutur Jopy Rusli, Chief Marketing Officer Lippo Karawaci saat membawakan materi Product Knowledge Venturi Houz.

Venturi Houz ini akan dipasarkan dari harga Rp250 juta dengan kisaran cicilan Rp975ribu per bulan. Dengan dua tipe ukuran, tipe standard 36/60m² dan tipe corner 36/70m² yang dilengkapi dua kamar tidur dan satu kamar mandi, serta hadir dengan fasilitas dalam cluster mulai dari one gate security, children playground, serta lokasi yang bebas banjir.

GMTD pun memberikan penawaran menarik selama masa Product Knowledge ini, yaitu free biaya KPR, satu unit AC, dan serah terima yang singkat yakni sepuluh bulan.

Head of Marketing GMTD, A Arini Edison, menambahkan, ada tambahan promo lagi bagi customer yang langsung melakukan transaksi di stand GMTD selama masa Ekspo REI, yang berlangsung di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, 28 Februari-3 Maret 2024.

“Jadi jangan lewatkan kesempatan ini, karena banyak promo, seperti instant approval dan masih banyak kemudahan-kemudahan perbankan lainnya,” tutup Arin. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top