search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Pj Gubernur Sulsel Harap ASN Terbuka Menerima Perubahan

Launching Webinar Series ASN Adaptif BPSDM Sulsel
doelbeckz - Pluz.id Jumat, 28 Juni 2024 18:42
LAUNCHING. Pj Gubernur Sulsel, Zudan Arif Fakrulloh, saat melaunching Webinar Series ASN di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur, Kamis (27/6/2024). foto: istimewa
LAUNCHING. Pj Gubernur Sulsel, Zudan Arif Fakrulloh, saat melaunching Webinar Series ASN di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur, Kamis (27/6/2024). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Zudan Arif Fakrulloh, mengapresiasi inovasi Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulsel, Muhammad Jufri, terkait webinar series ASN Adaptif.

Melalui webinar series ini, diharapkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi adaptif dan bisa terus maju, serta terbuka menerima perubahan.

“Terima kasih banyak atas inisiatif dari Prof Jufri dan kawan-kawan semuanya serta rekan-rekan, mengajak para ASN untuk terus maju,” kata Zudan dalam sambutannya saat melaunching Webinar Series ASN di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur, Kamis (27/6/2024).

Zudan menyampaikan, terima kasih juga kepada seluruh jajaran ASN dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemorov) Sulsel, dengan harapan webinar series ini, bisa menjadi wadah untuk terus mengembangkan diri masing-masing ASN.

“Terima kasih Prof Jufri atas dimulainya webinar series ini, karena ini betul-betul menjadi kebutuhan. Kita lihat ke depan masing-masing OPD bisa mengusulkan masing-masing tema pada setiap pertemuan, sesuai dengan OPD masing-masing, silahkan,” katanya.

Apalagi, lanjut Zudan, seluruh pemerintah di manapun terus berupaya agar bisa menjadikan seluruh ASN betul-betul adaptif.

“Kegiatan ini sesuai harapan kita semua, agar seluruh ASN menjadi adaptif. Adaptif itu seperti apa cara berpikir terus diperbaiki, cara kerjanya terus diperbarui, cara bersikapnya terus diperbarui, sehingga yang adaptif itu terbuka untuk menerima perubahan karena perubahan terjadi terus menerus,” harapnya.

Sementara, Kepala BPSDM Sulawesi Selatan, Muhammad Jufri, berharap, ke depannya bisa terus mengikuti perubahan regulasi sesuai yang ada, dan seluruh ASN dapat beradaptasi dengan kemajuan.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Badan BPSDM Kabupaten/Kota se-Sulsel, dan Kepala OPD Lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top