search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Fatmawati Makin Optimistis Lihat Antusias Warga

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 21 Agustus 2020 13:15
Fatmawati Rusdi. foto: istimewa
Fatmawati Rusdi. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Bakal calon Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi makin optimistis menyongsong Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020.

Terutama setelah melihat tingginya antusias warga menyambut pasangan bakal calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto ini, pada setiap kesempatan melakukan kunjungan silaturahmi atau mappatebe’ ke sejumlah kelurahan.

Apalagi, Fatmawati merupakan satu-satunya sosok perwakilan perempuan di Pilwalkot Makassar tahun ini. Tidak salah jika benar-benar menjadi andalan para emak-emak atau ibu-ibu.

Melihat respon dan antusias warga, Fatmawati yang berlatar belakang salah satu pengusaha level nasional ini, makin semangat menatap Pilwakot Makassar. Menurutnya, ada harapan dan amanah besar perempuan yang mesti diperjuangkan di pemerintahan secara langsung.

“Saya semakin semangat. Apalagi banyak emak-emak yang siap mendukung. Insya Allah, perempuan pasti dukung sesamanya perempuan,” ucap Fatmawati yang disambut yel-yel ‘Adama’ saat bersilaturahmi dan mappatabe’ di Kecamatan Manggala, Kamis (20/8/2020).

Sekadar diketahui, selama Fatmawati berkeliling dari kelurahan ke kelurahan untuk menyapa dan mappatabe’, memang antusias perempuan sangat nyata. Seakan ingin mempertegas bahwa sudah saatnya ada pemimpin perempuan di Makassar.

Ditambah lagi, selama Danny Pomanto memimpin Makassar 2013-2018, banyak kemajuan yang dirasakan warga. Termasuk bagaimana memberdayakan lorong-lorong untuk lebih produktif, serta penataannya yang asri dan nyaman.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top