search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Nunung Dasniar Mantapkan Dukungan ke Danny-Fatma

doelbeckz - Pluz.id Minggu, 23 Agustus 2020 20:00
SILATURAHMI. Anggota DPRD Kota Makassar Nunung Dasniar mendampingi bakal calon Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi silaturahmi bersama warga Tamalanrea, Minggu (23/08/2020). foto: istimewa
SILATURAHMI. Anggota DPRD Kota Makassar Nunung Dasniar mendampingi bakal calon Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi silaturahmi bersama warga Tamalanrea, Minggu (23/08/2020). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Politisi Partai Gerindra Kota Makassar Nunung Dasniar kini memantapkan pilihan dan dukungannya ke pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) di Pilwalkot Makassar 2020.

Nunung yang sempat diwacanakan maju menjadi kandidat wakil wali kota melalui Partai Gerindra, memutuskan untuk total memenangkan pasangan yang memiliki akronim ‘Adama’ dan ‘Idamanta’ itu. Selain perintah partai, juga duet ini merupakan repsentatif perempuan.

Pasalnya, dari sejumlah nama yang hampir dipastikan maju menjadi kontestan Pilwalkot Makassar, hanya Fatmawati yang tercatat sebagai perempuan.

Ditambah lagi, pengalaman dan kapasitas yang dimiliki mantan anggota DPR RI itu, sangat layak memimpin Makassar bersama Danny Pomanto.

“Saya mengajak untuk kita semua, mari berjuang, bergerak bersama memenangkan pasangan Danny Pomanto- Fatmawati Rusdi,” tegas Nunung Dasniar di depan warga Tamalanrea, Minggu (23/08/2020).

Sebagai salah satu bukti nyata keberpihakannya ke Danny-Fatma, Nunung yang tak lain anggota DPRD Makassar, menyolidkan konstituen dan kerabatnya di daerah pemilihannya. Mereka duduk bersama untuk bersilaturahmi dengan Fatmawati Rusdi di Tamalanrea.

Baik tokoh masyarakat, maupun warga setempat yang menjadi salah satu basis Nunung, nampak antusias bertatapmuka dengan Fatmawati. Bahkan, yel-yel “Adama…Adama…Adama…” selalu didengungkan.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top