search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Tajerimin Kobarkan Semangat Kader Golkar dari Seluruh Kecamatan

doelbeckz - Pluz.id Minggu, 20 September 2020 16:00
ORASI. Bakal calon Bupati Maros, Andi Tajerimin berorasi di hadapan kader Golkar Maros, Minggu (20/9/2020). foto: istimewa
ORASI. Bakal calon Bupati Maros, Andi Tajerimin berorasi di hadapan kader Golkar Maros, Minggu (20/9/2020). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Bakal calon Bupati Maros, Andi Tajermin, berorasi saat bertemu pimpinan Golkar dari 14 kecamatan serta desa, Minggu (20/9/2020).

Dalam pertemuan di Kantor DPD II Golkar Maros itu, Tajerimin menuturkan, dia melihat masih sangat banyak warga Maros yang hidup sangat susah. Mau sekolah tak ada biaya. Untuk makan saja berat.

“Makanya saya ingin mewakafkan diri saya untuk tanah kelahiran saya,” ucap mantan Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Timika, Papua itu.

Tajerimin pun yakin Golkar akan menjadi mesin penggerak kemenangan Tahfidz (Andi Tajermin-Havid S Fasha). Dengan bekal tujuh kursi dan jaringan yang mengakar, impian untuk mengembalikan kursi bupati ke kader Golkar disebutnya akan tercapai.

“Asal kita bersatu dalam perjuangan ini,” tutur kader Beringin itu. Usai acara, dia bergerak ke wilayah Cenrana, Camba, Mallawa. Bersosialisasi dan bahkan ingin menginap untuk mempermantap penetrasi ke akar rumput.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Maros, Andi Patarai Amir, menuturkan, peluang menang sangat besar, karena calon yang diusung orang baik. “Tidak bertarung untuk cari uang. Pak Tajerimin hanya ingin mengabdi untuk tanah kelahirannya,” jelas Patarai.

Patarai meminta kepada para koordinator kecamatan dan desa untuk mengabarkan bahwa hanya Tahfidz yang mesti dipilih. Sebab, tak punya beban apapun dalam pertarungan. Tak ada sponsor, sehingga tak tersandera utang budi jika menjabat.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top