search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Tiga Poin Pembeda AlJohn di Pilkada Tana Toraja

doelbeckz - Pluz.id Minggu, 27 September 2020 11:00
PASANGAN. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja, Albertus Patarru-John Diplomasi. foto: doelbeckz/pluz.id
PASANGAN. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja, Albertus Patarru-John Diplomasi. foto: doelbeckz/pluz.id

PLUZ.ID, TANA TORAJA – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tana Toraja 2020 telah memasuki babak baru. Dimana pada Kamis (24/9/2020) lalu, diselenggarakan pengundian dan penetapan noomor urut pasangan calon.

Salah satu pasangan calon yang membawa angin segar dalam kancah perpolitikan Tana Toraja adalah pasangan Albert Patarru dan John Diplomasi atau yang kerap disapa AlJohn para pendukungnya.

Pasalnya, Albert Patarru yang notabene berlatar belakang pejabat birokrat salah satu BUMN adalah wajah baru diantara para pasangan calon lainnya.

Ia hadir membawa pemikiran dan ide-ide baru. Adapun tiga poin yang menjadi pembeda pasangan calon Albert Patarru dan John Diplomasi, yang mendapatkan nomor urut 3, dari segi program pembangunan yang diusung adalah digitalisasi, koneksi, dan inklusifitas.

Pertama dalam hal digitalisasi, Albert menyatakan, AlJohn berkomitmen untuk tidak hanya menerapkannya dalam pemasaran produk UMKM kreatif, namun juga pada pemasaran produk pertanian lokal.

“Kita menargetkan sektor pertanian dan UMKM kreatif untuk digitalisasi ini. Jadi pemasarannya akan dialihkan ke digital. Tidak hanya itu, kita turut menargetkan pemerintahan yang bersih dan tanggap terhadap aduan masyarakat. Itu bisa diwujudkan dengan digitalisasi pelayanan pemerintahan,” katanya.

Tak bisa dipungkiri, inovasi aplikasi layanan pemerintahan secara digital ini berpotensi menciptakan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih mudah, murah, dan cepat.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top