search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Parpol Koalisi Total Menangkan Anir-Lutfi

doelbeckz - Pluz.id Senin, 12 Oktober 2020 09:00
DOOR TO DOOR. Tim pasangan calon nomor urut 4 Pilkada Pangkep, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi), terus gencar melakukan door to door ke rumah-rumah warga. foto: istimewa
DOOR TO DOOR. Tim pasangan calon nomor urut 4 Pilkada Pangkep, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi), terus gencar melakukan door to door ke rumah-rumah warga. foto: istimewa

PLUZ.ID, PANGKEP – Memasuki hari ke-15 masa kampanye pasangan calon nomor urut 4 Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pangkep, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi), telah menemui 20 ribu warga Kabupaten Pangkep. Capaian itu diungkapkan Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, Yusran Sofyan.

Yusran mengatakan, pencapaian tersebut dikarenakan soliditas tim kampanye Anir-Lutfi, dan partai pengusung yang bekerjasama dalam mensosialisasikan program prioritas Anir-Lutfi.

Metode door to door dan blusukan yang dilakukan Pasangan Calon (Paslon) yang identik dengan warna oranye tersebut, disebut sangat efektif.

Setiap hari, 18-20 titik dikunjungi Anir-Lutfi. Ada tiga tim yang dibagi tiap harinya, dari tim calon bupati, calon wakil bupati, dan tim anggota DPRD parpol koalisi. Target pasangan ini, menemui 1.500 orang tiap harinya.

“Menurut saya caranya efektif sekali, karena langsung tatap muka dengan pemilih atau masyarakat. Apalagi di situ ada waktu tanya jawab, misalnya soal modal kerja, pupuk, atau lapangan pekerjaan,” kata Yusran, Minggu (11/10/2020).

Yusran menuturkan, keberhasilan itu harus terus ditopang dengan kerja sama tim. Apalagi sampai saat ini, komunikasi intens antar tim dan partai pendukung masih solid.

“Beberapa tim pendukung tentu punya instrumen yang mungkin berbeda dengan yang diterapkan Anir-Lutfi. Tetapi di situ ada titik temu agar menciptakan sesuatu sinergitas dengan partai pendukung,” ujar mantan Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top