search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Milenial Anak Rakyat Gusung Mantap Pilih Danny-Fatma

doelbeckz - Pluz.id Minggu, 25 Oktober 2020 16:00
FOTO BERSAMA. Sejumlah milenial foto bersama dengan calon Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, saat kampanye tatap muka di Kelurahan Gusung, Kecamatan Ujung Tanah, Minggu (25/10/2020). foto: istimewa
FOTO BERSAMA. Sejumlah milenial foto bersama dengan calon Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, saat kampanye tatap muka di Kelurahan Gusung, Kecamatan Ujung Tanah, Minggu (25/10/2020). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Dukungan dari generasi milenial kepada pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) kian berdatangan. Kali ini, giliran anak muda yang tergabung dalam komunitas Anak Rakyat Gusung.

Dukungan disampaikan dalam rangkaian kampanye tatap muka Fatma di Kelurahan Gusung, Kecamatan Ujung Tanah, Minggu (25/10/2020).

Menurut salah salah anak muda setempat, Nasrullah, pemimpin yang sudah memberi bukti, jauh lebih baik daripada mereka yang datang dengan mengumbar janji. Adama
(akronim Danny-Fatma) sudah memberikan bukti dan menjadi pilihan tepat.

“Saya sebagai anak muda Makassar memilih Danny-Fatma, seperti salah satu slogan Adama, yakni 1 bukti jauh lebih baik dari 1.000 janji. Pak Danny sudah memberi saat jadi Wali Kota Makassar. Ditambah wakilnya sekarang, Bu Fatma, yang berpengalaman,” kata Nasrullah.

Nasrullah juga melontarkan pujian kepada Fatma yang untuk pertama bertatap muka langsung dengan Anggota DPR RI periode 2014-2019 itu. Menurutnya, Fatma adalah figur yang cocok mendampingi Danny Pomanto. Terlebih Fatma adalah satu-satunya kandidat perempuan.

“Bu Fatma saya melihat sebagai sosok yang bersahaja, mudah bergaul, dan dekat dengan anak muda,” ucap Nasrullah.

Terkait program strategis yang tertuang dalam visi dan misi Adama, Nasrullah juga memberikan apresiasi. Dia mengaku sudah mendengar program-program dari seluruh kandidat Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020, tetapi milik Adama yang paling rasional dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top