search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Tahfidz Tidak Cemaskan Hasil Survei Pilkada Maros

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 04 Desember 2020 15:00
SILATURAHMI. Andi Tajerimin di Pasar Tramo, Maros, usai Salat Jumat di masjid kompleks pasar tersebut, siang tadi, Jumat (4/12/2020). foto: istimewa
SILATURAHMI. Andi Tajerimin di Pasar Tramo, Maros, usai Salat Jumat di masjid kompleks pasar tersebut, siang tadi, Jumat (4/12/2020). foto: istimewa

“Selalu ratusan orang. Makanya kita selalu coba atur sedemikian rupa agar bisa bergiliran, biar tidak menyalahi protokol kesehatan,” tambah pria 54 tahun.

Tajerimin pun menilai ada keinginan besar masyarakat Maros untuk perubahan. Ganti rezim. Sebab selama ini masih sangat banyak kekurangan.

Hari ini hari terakhir masa kampanye. Sabtu, 5 Desember 2020 sudah masa tenang. Tajerimin menuturkan bahwa Tahfidz betul-betul akan tenang.

“Kita sudah bekerja maksimal. Keliling Maros memaparkan visi misi. Dan alhamdulillah direspons sangat baik. Karena memang pro rakyat,” imbuhnya.

Tajerimin akan berangkat ke pulau bersama tim. Meregangkan otot-otot, katanya. Sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada tim yang sudah menunjukkan kinerja baik selama ini.

Hari ini usia salat Jumat di masjid Pasar Tramo, Tajerimin menyempatkan makan bersama pengurus dan jemaah masjid. Kemudian menyapa pedagang pasar.

Setelah itu, Tajerimin ke Jalan Melati, Maros, melayat ke rumah duka ayah dari seorang pengusaha muda Maros. Selanjutnya ada beberapa titik sosialisasi. (***)

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top