search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Bapera Sulsel Salurkan Daging Kurban

doelbeckz - Pluz.id Kamis, 22 Juli 2021 13:00
BERBAGI. DPD Bapera Sulsel membagikan daging kurban ke masyarakat di Sekretariat Bapera Sulsel, Jl AP Pettarani, Kota Makassar, Kamis (22/7/2021). foto: istimewa
BERBAGI. DPD Bapera Sulsel membagikan daging kurban ke masyarakat di Sekretariat Bapera Sulsel, Jl AP Pettarani, Kota Makassar, Kamis (22/7/2021). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Sulsel membagikan daging kurban ke masyarakat dan panti asuhan.

Pembagian ini dilakukan usai melalukam pemotongan seekor sapi di Sekretariat Bapera Sulsel, Jl AP Pettarani, Kota Makassar, Kamis (22/7/2021).

Sekretaris Bapera Sulsel Nasruddin Upel mengatakan, daging kurban yang dibagikan adalah sumbangan dari Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz A Rafiq.

“Pak Ketua DPP Fahd menyumbang sapi di 34 provinsi di Indonesia salah satunya Sulsel. Intruksi beliau bagikan ke masyarakat sekitar serta panti asuhan.” ungkap Upel sapaan akrabnya di Sekretariat Bapera Sulsel, Kamis (22/7/2021).

Upel berharap dengan adanya pembagian ini bisa membantu masyarakat yang saat ini tengah berjuang menghadapi pandemi Covid-19.

“Semoga bisa membantu. Apalagi, kondisi ekonomi masyarakat terkhusus menengah kebawa pasti sangat terpengaruh dengan pandemi ini,” tutupnya.

Terpisah, Ketua DPD Bapera Sulsel, John Renden Mangonta, mengucapkan selamat Hari Raya Iduladha kepada seluruh umar muslim.

“Pertama-tama karena ini masih suasana Lebaran saya mengucapkan selamat Hari Raya Iduladha kepada saudara ku semua yang merayakan,” ucapnya.

“Semoga dengan adanya pembagian daging kurban ini bisa membuat kita semakin kokoh dan lebih meningkatkan persaudaraan serta saling membantu ditengah pandemi Covid-19 ini. Terima kasih juga buat Pak Ketua DPP atas sumbangan sapinya,” tambah John.

Pembagian daging kurban ini turut hadiri Bendahara Bapera Sulsel Andi Nila serta pengurus yang lainnya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top