search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Ketua KKSS Kutai Timur Undang Rudianto Lallo Hadiri Pelantikan

doelbeckz - Pluz.id Kamis, 24 November 2022 11:14
UNDANGAN. Ketua KKSS Kutai Timur terpilih Suharman Cono menyerahkan langsung undagan pelantikan kepada Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo di Makassar, Rabu (23/11/2022). foto: istimewa
UNDANGAN. Ketua KKSS Kutai Timur terpilih Suharman Cono menyerahkan langsung undagan pelantikan kepada Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo di Makassar, Rabu (23/11/2022). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, menerima undangan pelantikan pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (23/11/2022).

Ketua KKSS Kabupaten Kutai Timur terpilih Suharman Cono, yang juga sebabagi Camat Bengalon, Kabupaten Kutai Timur ini, didampingi langsung Ketua Panitia Pelantikan Herlang yang juga merupakan mantan anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur.

Pada kesempatan ini, Suharman Cono berharap Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, untuk hadir dalam pelantikan yang rencananya akan digerlar di Kutai Timur Januari 2023 mendatang.

“Kedatangan Ketua DPRD Kota Makassar dapat melakukan sharing dengan KKSS Kutai Timur. Salah satunya berbagai wawasan tentang politik dan lainnya. Apalagi, di Kutai Timur banyak perantau dari Sulawesi Selatan yang minat dengan pemerintahan. Tentunya pengetahuan dan pengalaman Ketua DPRD Makassar sangat dibutuhkan,” kata Suharno Cono.

Sementara, Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, menyampaikan, banyak terima kasih kepada panitia pelantikan dan Ketua KKSS Kutai Timur terpilih, Suharno Cono, yang mengundangnya secara khusus dan datang langsung di Kota Makassar.

“Pelantikan ini kita jadwalkan, semoga dapat berkunjung ke Kutai Timur bersilaturahmi dengan KKSS,” ujar Rudianto Lallo.

Politisi Patrai Nasdem ini, melajutkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dapat banyak belajar tentang managamen investasi di Kutai Timur yang saat ini dihuni berbagai suku, yang di dalamnya lebih banyak penduduk dari luar Kalimantan daripada penduduk asli, tapi kondisi masyarakatnya aman.

“Di KKSS Kutai Timur juga terdapat warga Kota Makassar yang tentunya ada harapan dari Pemerintah Kota Makassar, sehingga ini sekaligus silaturahmi dan menampung apa masukan untuk pemerintahan ke depannya,” tutup Anak Rakyat, sapaan khas Rudianto Lallo. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top