search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Pegawai Antusias dan Gembira Olahraga Bersama Pj Gubernur Sulsel

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 07 Juni 2024 18:00
Zudan Arif Fakrulloh. foto: istimewa
Zudan Arif Fakrulloh. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Pegawai di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel tampak bersemangat dan antusias berkumpul di halaman upacara Kantor Gubernur Sulsel, Jumat (7/6/2024).

Mereka melakukan senam sehat bersama Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Zudan Arif Fakrulloh.

“Luar biasa ini, ini kan jarang pegawai kumpul sebanyak ini. Ini harus digalakkan, silaturahmi pagi-pagi sekaligus berolahraga,” kata Catur Suwondo, pegawai Satpol PP.

Setelah senam, Zudan mengajak para pegawai untuk bermain bulutangkis bersama. Suasana makin ramai dan penuh tawa. Pegawai terlihat begitu gembira bisa kembali berolahraga bersama gubernur.

Zudan dengan lincah memukul shuttlecock, semangat dan antusiasmenya menular kepada seluruh pegawai yang ikut bermain. Mereka benar-benar menikmati aktivitas olahraga bersama.

Zudan berpasangan dengan Kepala Dinas Kesehatan dan memenangkan pertandingan eksebisi dengan skor 21-15 dan 21-14.

Acara senam dan bulu tangkis ini ternyata memberikan dampak positif bagi para pegawai. Mereka merasa segar, bugar, dan bersemangat untuk kembali bekerja.

“Olahraga itu bukan cuma soal fisik, tetapi pikiran. Ini bagus, karena kegiatan pegawai dimulai dengan berolahraga. Dampaknya keputusan kita bisa lebih matang dan sesuai dengan output yang diharapkan,” jelas Wahidah, Kabid Layanan Medis Rumah Sakit Labuang Baji.

Semangat olahraga yang dicontohkan Zudan membuat pegawai Pemprov Sulsel semakin termotivasi untuk hidup sehat dan aktif bergerak. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top