search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Golkar Sulsel Memanas Jelang Musda, Mulai Makan Korban

doelbeckz - Pluz.id Senin, 27 Juli 2020 16:17
H Nawir Rahman. foto: istimewa
H Nawir Rahman. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Perebutan dukungan suara jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) X Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Sulsel membuat internal partai mulai memanas. Bahkan, sudah makan korban.

Sekretaris DPD II Golkar Kabupaten Takalar, H Nawir Rahman, kabarnya dicopot dari jabatannya sebagai sekretaris setelah memberikan dukungan secara tertulis kepada Supriansa, sebagai calon Ketua Golkar Sulsel.

“Sabtu malam, 25 Juli 2020, saya diinfokan saya sudah diplenokan dan diambil keputusan untuk memberhentikan saya selaku sekretaris partai dan dukungan untuk bakal kontestan ketua telah ditandatangani sekretaris baru,” ungkap Nawir, Senin (27/7/2020).

Namun demikian, Nawir mengaku, hingga saat ini Surat Keputusan (SK) pemberhentiannya belum diterima. Ia baru mendapat pernyataan lisan dari salah seorang pengurus yang hadir pleno dan hasil pleno tersebut telah disampaikan ke DPD Golkar Sulsel.

Kabar pergantian dirinya memang telah ia dengar pada Jumat (24/7/2020), sehari setelah menorehkan tanda tangan dukungan kepada Supriansa.

“Saya disampaikan sesuatu yang pahit harus disampaikan ke Anda jikalau tidak memberikan dukungan pada bakal kontestan tersebut. Akan diganti dari posisi sekretaris partai,” ujar Nawir sebagaimana informasi yang ia dapatkan dari salah seorang pengurus DPD Golkar Takalar.

Namun kala itu, Nawir tetap bersikukuh tak akan memindahkan arah dukungan dari Supriansa.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top