search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Donasi Makan Gratis Melalui Berkah Box

18 Agustus 2020 Hadir di Makassar
doelbeckz - Pluz.id Jumat, 14 Agustus 2020 20:00
Hj Nirwana Tawil. foto: doelbeckz/pluz.id
Hj Nirwana Tawil. foto: doelbeckz/pluz.id

PLUZ.ID, MAKASSAR – Yayasan Berkah Makan Berbagi yang sukses mewadahi sedekah dalam bentuk penyediaan makan gratis di masjid-masjid di Yogyakarta dan Balikpapan kini hadir di Makassar.

Melalui program Berkah Box akan mewadahi ummat yang mau bersedekah dalam bentuk penyediaan makanan yang kemudian dibagikan secara gratis.

Jika awalnya, hanya ditujukan kepada jemaah masjid, kini program makan gratis ini, juga mulai diperuntukkan untuk fakir dan miskin, hamba sahaya, anak-anak panti asuhan, dan hafidz Al Qur’an.

CO Founder Berkah Box, Hj Nirwana Tawil, di Cafe Papa Ong, Makassar, Jumat (14/8/2020), mengatakan, program Berkah Box mengumpulkan donasi yang akan digunakan untuk menyediakan nasi box yang akan dibagikan secara cuma-cuma.

BERKAH BOX. Penyediaan nasi box gratis dari program Berkah Box Yayasan Berkah Makan Berbagi di Masjid Al Mizan Surokarsan, Yogyakarta, Jumat (14/8/2020). foto: istimewa

“Setelah hadir pertama kali di Sleman, Yogyakarta menyusul dapur kedua di Balikpapan, Insya Allah, dapur ketiga Berkah Box akan hadir di Makassar. Kita akan soft launching atau mulai bagikan nasi gratis itu 18 Agustus 2020 mendatang,” ungkapnya.

Nirwana Tawil menjelaskan, bagi yang ingin berpartisipasi dalam penyediaan makan gratis dapat menghubungi manajemen Yayasan Berkah Makan Berbagi.

“Bagi yang ingin berpartisipasi dapat menghubungi kami di nomor kontak 08112168676. Dana yang terkumpul kita akan alokasikan untuk nasi box dan dibagikan secara gratis untuk jemaah masjid,” jelasnya.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top