search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Rich Banana’s Tetap Eksis di Tengah Pandemi Covid-19

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 21 Agustus 2020 18:30
ORDER ONLINE. Seorang tukang Ojek Online (Ojol) menerima orderan Rich Banana's. foto: istimewa
ORDER ONLINE. Seorang tukang Ojek Online (Ojol) menerima orderan Rich Banana's. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Pandemi Covid-19 tidak selamanya membawa dampak buruk bagi dunia usaha kuliner. Ada usaha kuliner yang justru kian melejit di tengah wabah ini.

Berkah tersebut diantaranya dirasakan Annisa Salsabila Ade Firmansyah, pemilik usaha Rich Banana’s. Pengusaha cake (kue) ini, laris manis dan semakin eksis di tengah wabah virus corona ini.

“Awalnya, produksi masih terbatas dari sistem pre-order atau buka pesanan, karena keterbatasan waktu dan tenaga. Namun, di tengah pandemi Covid 19 ini, ada hikmah yang kami dapatkan. Alhamdulillah, pesanan meningkat,” ungkap Annisa Salsabila, (21/8/2020).

RICH BANANA’S. Pemilik usaha Rich Banana’s, Annisa Salsabila Ade Firmansyah, memperlihatkan varian Rich Banana’s. foto: istimewa

Annisa Salsabila menjelaskan, kesuksesan bisnisnya ini terlihat dari target yang dapat dipenuhi di tengah kondisi pandemi saat ini.

Hal ini merupakan peningkatan yang pesat dibandingkan sebelumnya pada awal-awal pandemi Maret 2020 lalu.

“Kita akui dampak pandemi ini untuk penjualan memang ada. Itu terjadi awal-awal wabah ini menyerang di Makassar, tetapi akhir-akhir ini mulai kembali lagi,” jelasnya.

Annisa Salsabila menyebutkan, ada tiga pilihan menu yang disiapkan, yaitu Rich Banana’s Roll, Rich Banana’s Bre, dan Pisang Peppe.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top