search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Kapolda Sulteng Ingatkan Polri dan ASN Harus Netral

Pilkada Serentak 2020
doelbeckz - Pluz.id Selasa, 29 September 2020 19:00
KUNJUNGAN KERJA. Kapolda Sulteng, Irjen Pol Drs Rahkman Baso SH, mendapatkan sambutan saat kunjungan kerja di Mapolres Palu, Selasa (29/9/2020). foto: istimewa
KUNJUNGAN KERJA. Kapolda Sulteng, Irjen Pol Drs Rahkman Baso SH, mendapatkan sambutan saat kunjungan kerja di Mapolres Palu, Selasa (29/9/2020). foto: istimewa

PLUZ.ID, PALU – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Drs Rahkman Baso SH, didampingi Pejabat Utama Polda Sulteng melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Mapolres Palu, Selasa (29/9/2020).

Kunjungan kerja Kapolda Sulteng ke Mapolres Palu disambut Kapolres Palu AKBP Riza Faisal SIK MM dengan tradisi mengalungkan bunga dan jajaran kehormatan serta tari tarian adat kaili.

Selanjutnya, Kapolres memperkenalkan P
pejabat Forkopimda Kota Palu, ikut hadir Dandim 1306 Donggala Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi SIP, Kejari Palu Sucipto SH MH, Ketua DPRD Kota Palu Ikhsan Kalbi, Ketua Pengadilan Negeri Palu, Danyon Yonif 711 Raksatama, perwakilan Wali Kota Palu, serta pejabat utama Polres Palu, dan lainnya.

Kunjungan kerja Kapolda Sulteng di Polres Palu ini, dalam rangka tatap muka dengan personel serta dalam menjaga situasi Kambtibmas dan masa Covid-19 untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan kesiapan dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

Kapolda Sulteng menyampaikan untuk situasi wilayah Kota Palu masih kondusif dapat dikatakan religius, namun tidak boleh terlena serta di tengah pandemi Covid-19 Polri dapat membantu tugas pemerintah dalam berupaya memulihkan kembali situasi ekonomi.

“Situasi Covid-19 yang berdampak pada ekonomi untuk itu pemerintah kembali memulihkan stabilitas ekonomi dengan membuka kembali aktivitas di kehidupan masyarakat. Untuk itu, Polri dalam hal ini Polda Sulteng beserta Polres jajarannya dapat membantu pemerintah dengan melakukan penanganan Covid-19 berupa protokol kesehatan tetap diterapkan,” jelasnya.

Kapolda menambahkan, menjelang pilkada yang berlangsung lima tahun sekali diharapkan semua anggota Polda dan Polres jajaran dapat menangani semua permasalahan yang ada.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top