search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Manchester United Tampil Luar Biasa

doelbeckz - Pluz.id Minggu, 05 Juli 2020 07:17
PESTA GOL. Pemain Manchester United merayakan salah satu gol saat pesta gol ke gawang Bournemouth 5-2 di Old Trafford, Sabtu (4/7/2020) malam WITA. foto: net
PESTA GOL. Pemain Manchester United merayakan salah satu gol saat pesta gol ke gawang Bournemouth 5-2 di Old Trafford, Sabtu (4/7/2020) malam WITA. foto: net

PLUZ.ID, MAKASSAR – Pelatih Ole Gunnar Solskjaer sangat senang usai laga Manchester United vs Bournemouth. Sayang, pesta gol Setan Merah itu tak bisa disaksikan suporternya.

Pada pertandingan di Old Trafford, Sabtu (4/7/2020) malam WITA, Manchester United sudah memimpin 3-1 di babak pertama, Sempat tertinggal gol Junior Stanislas, Manchester United membalas lewat Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Anthony Martial.

Pada babak kedua, Bournemouth sempat memangkas skor jadi 2-3 lewat penalti Joshua King sebelum menambah lewat Greenwood dan Bruno Fernandes. Manchester United versus Bournemouth berakhir 5-2 untuk kemenangan tuan rumah.

Manchester United tampil sempurna di pertandingan ini dengan 70 persen ball possesion dan membuat 19 attempts, 10 diantaranya on goal. Mereka bahkan untuk pertama kalinya mampu membuat lima gol di pertandingan kandang sejak 2011.

Hasil ini sudah bikin Solskjaer selaku manajer tersenyum lebar melihat performa anak asuhnya, meski tanpa dukungan suporter di kandang. Kini dia cuma bisa berharap skuat The Red Devils bisa menjaga konsistensi hingga akhir musim untuk meraih tiket empat besar.

“Benar, benar senang dengan performa hari ini – energi di tim ini dan gol-gol yang kami cetak. Sepakbola menyerang inilah yang kami ingin tampilkan di depan Stretford End, saya tidak ada fans di sini. Saya rasa jika ada fans, kami bisa saja mencetak gol lebih banyak,” ujar Solskjaer di BBC Sport.

“Kami tidak stress tapi, kami tidak mengubah gaya main dan tetap sabar,” sambungnya.

Tambahan tiga poin membuat Manchester United sementara naik ke posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan 54 poin, menggeser Chelsea ke posisi kelima dengan selisih satu poin. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top